#HipweeDaebak-Siap-Siap, Inilah Group K-Pop yang Siap Debut dan Comeback Oktober 2020

Dinanti-natikan fans, inilah daftar comeback dan debut K-Pop group. Ada mantan anggota X1 juga, lho.

Korean pop atau K-Pop masih menjadi angin segar yang sangat diminati baik di Korea Selatan maupun dunia internasional. Makin menjamurnya K-Pop group, tak menjadikan agensi-agensi musik di Korea Selatan berhenti untuk menghasilkan group yang bertalenta dan dapat menembus pasar internasional. Yuk, simak inilah boy grup dan girl group yang siap debut dan siap untuk comeback pada Oktober 2020.

Advertisement

1. B1A4, SEVENTEEN, LOONA ramaikan line-up comeback

Photo by @saythename_17

Photo by @saythename_17 via https://www.instagram.com

Ketiga K-pop group itu akan combeback pada hari yang sama, 19 Oktober 2020. B1A4 dengan formasi member baru yang terdiri dari CNU, Sandeul and Gongchan akan kembali dengan full album berjudul ‘Origine’. Boy group asuhan Pledis entertainment ini comeback dengan album ‘Semicolon’ yang mencetak lebih dari 1,1 juta keping di pre-sale albumnya.

Mini album ketiga LOONA juga akan dirilis di hari yang sama. Album ‘12.00’ ini bertemakan festival tengah malam yang akan ditayangkan pukul 18.00 waktu Korea.

Advertisement

2. MAMAMOO siap dengan single terbaru, D-CRUNCH rilis mini album

Photo by @DIA_CRUNCH on twitter

Photo by @DIA_CRUNCH on twitter via https://twitter.com

Girl group RBW entertainment, MAMAMOO akan meramaikan K-Pop stage lewat single bertajuk ‘Dingga’.

D-CRUNCH merupakan boy group dengan 9 anggota dan debut pada Agustus lalu. Dengan mini album berjudul “Across The Universe”, grup ini siap berada di atas panggung pada 20 Oktober 2020. Sudah siap menantikan comeback stage mereka?

3. TWICE comeback dengan konsep penuh bunga

Photo by @twicetagram on instagram

Photo by @twicetagram on instagram via https://www.instagram.com

JYP entertainment mengumumkan comeback TWICE melalui full album ‘Eyes wide open’. Girl group ini akan kembali ke panggung K-Pop pada 26 Oktober 2020. Melalui kanal youtube-nya, JYP enterntainment memublikasikan film concept enam member TWICE, Nayeon, Chaeyoung, Tzuyu, Sana, Jihyo, dan Dahyun yang bertema black and white dan flowery. ONCE pasti udah nggak sabar nih. 

Advertisement

4. TXT dan DKB merilis mini album masing-masing

Photo by @TXT_bighit on twitter

Photo by @TXT_bighit on twitter via https://twitter.com

Adik dari BTS, Tomorrow X Together akan merilis mini album mereka dengan judul ‘minisode1: Blue Hour’. Grup asuhan Big Hit entertainment ini akan comeback dengan konsep baru dan menyegarkan.

DKB yang debut pada 3 Februari 2020 ini juga akan merilis mini album ‘GROWTH’. Dalam foto konsep yang dibagikan, DKB merilis dua warna dalam foto mini album mereka, yaitu hitam-putih dan konsep foto berwarna. Kedua boy group itu akan comeback di hari yang sama dengan TWICE, yaitu pada 26 Oktober 2020.

5. DRIPPIN dan P1HARMONY siap mencuri perhatian Noona

Photo by Soompi

Photo by Soompi via http://www.soompi.com

Mantan anggota X1 bergabung dalam boy group bernama DRIPPIN. Woollim entertainment mengumumkan grup itu akan debut pada 28 Oktober 2020 melalui film pra-debut ‘Allegory of DRIPPIN’. Uniknya, enam dari tujuh anggota DRIPPIN merupakan mantan trainee survival program Mnet, Produce X 101.

 

P1HARMONY juga siap mencuri hati Noona, pasalnya member tertua boy group FNC entertainment ini baru memasuki usia 19 tahun. Berbeda dari K-Pop group lainnya, P1H mengusung konsep film panjang berdurasi 99 menit yang akan tayang di bioskop sebagai debut mereka. Album perdana P1H berjudul ‘DISHARMONY: STANDOUT’. Jongseob yang merupakan maknae dalam group adalah mantan trainee YG entertainment. Siap-siap untuk mendukung debut mereka ya, Noona.

 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE