Film Godzilla: King of The Monster sebentar lagi akan rilis, tepatnya pada tanggal 31 Mei 2019. Film ini akan menceritakan pertarungan antara Godzilla dengan musuh bebuyutannya Ghidorah. Akan banyak monster raksasa yang muncul pada film ini dan akan membuat penonton merinding ketakutan. Berikut merupakan daftar lengkap monster yang akan muncul di Film Godzilla: King of The Monster.

1. Godzilla sang monster yang menjadi tokoh utama

Godzilla

Godzilla via https://movieweb.com

Ya, pastinya monster yang pasti akan muncul adalah Godzilla. Godzilla merupakan monster yang muncul akibat radiasi ledakan bom nuklir. Monster ini disebut King of Monster karena berperan sebagai “penjaga bumi” dan pemimpin dari beberapa titan di bumi. Godzilla memiliki kekuatan mengeluarkan semburan nafas atom yang dapat menghancurkan sesuatu dalam skala besar.  Dalam Film Godzilla: King Of The Monster, Godzilla sendiri akan melawan titan dari planet lain bernama Ghidorah dan akan dibantu oleh Rodan dan Mothra.

2. Mothra, si monster ngengat raksasa

Advertisement

Mothra merupakan seekor monster ngengat raksasa. Mothra ini ditemukan di Chrysalis State di Hutan Hujan Yunnan oleh Dr. Emma Russell Vera Farmiga. Mothra digambarkan sebagai Queen of the Monsters dan dipuja sebagai dewi. Mothra memiliki kemampuan untuk menghasilkan kilatan cahaya dari kepakan sayapnya hingga membuat lawannya buta. Dalam Film Godzilla: King Of The Monster, Mothra terlihat akan membantu Godzilla dalam melawan Gidhorah.

3. Rodan, setan api legendaris yang bisa terbang

Rodan merupakan titan prasejarah terbang dengan moncong menyerupai paruh (Pteranodon). Rodan ditemukan di Pyrostasis dalam gunung berapi aktif Isla de Mona di Meksiko. Rodan juga dikenal oleh penduduk setempat sebagai setan api legendaris. Rodan memiliki sistem pembakaran internal magma dan sisik batu anorganik di sekitar kulitnya yang berfungsi sebagai pelindung panas bumi dan kamuflase. Saat terbang Rodan mampu meluluhlantahkan wilayah di bawahnya dengan hembusan hawa panas. Rodan dijuluki dengan King of The Skies. Dalam Film Godzilla: King Of The Monster, Rodan tampil membantu Godzilla dalam mengalahkan Gidhorah dan terlihat menghancurkan beberapa pesawat milik manusia.

4. Ghidorah sang naga berkepala tiga yang akan menjadi villain utama

Ghidorah

Ghidorah via https://denofgeek.com

Ghidorah merupakan naga yang memiliki tiga kepala dan warna tubuh emas. Ghidorah pun memiliki rentang sayap yang sangat besar, sehingga belum dikonfirmasikan berapa panjang dari sayapnya tersebut. Ghidorah dikenal sebagai Alpha. Ghidorah merupakan makhluk yang sangat besar dengan tinggi badan sekitar 521 kaki. Ghidorah memiliki kekuatan tenaga listrik. Karena kekuatan listrik yang dimiliki Ghidorah cukup besar, Ghidorah mampu “merobek” langit dan menghasilkan petir saat ia terbang. Monarch menemukan makhluk itu membeku di Antartika. Dalam Film Godzilla: King Of The Monster, Ghidorah merupakan villain utama yang akan dilawan oleh Godzilla. Dalam trailernya, Ghidorah digambarkan sangat epic dan menyeramkan.

5. Monster Ankylosaurus raksasa, Angurius

Angurius

Angurius via https://i.redd.it

Advertisement

Angurius merupakan monster Ankylosaurus raksasa. Monster ini memiliki punggung penuh dan ekor yang dipenuhi dengan duri tajam. Angurius merupakan monster yang pertam kali dilawan oleh Godzilla. Angurius dapat berubah menjadi bola dengan cara menggulung tubuhnya dan menghancurkan daerah yang dilewatinya. Dalam Trailer Film Godzilla: King Of The Monster, Angurius ditampakkan pada “gunung” yang tiba tiba bergerak dan bangun dari tidur panjangnya.

6. Monster laba-laba raksasa, Kumonga

Kumonga merupakan monster laba-laba raksasa. Kumonga adalah laba-laba raksasa asli Pulau Solgell, yang sementara tidak aktif dan berburu, ia melakukan hibernasi selama bertahun-tahun di bawah lembah. Kumonga bisa menembakkan jaring tebal dan penyengat dari rahang bawahnya. Jaring Milenium Kumonga dapat melumpuhkan musuhnya dengan mudah. Kumonga juga memiliki racun yang sangat kuat. Dalam Trailer Film Godzilla: King Of The Monster, Kumonga diperlihatkan muncul pada scene kaki-kaki raksasa yang menjulur keluar dari dataran kilang minyak.

7. 7. Kong yang diperkirakan akan muncul dalam film ini

Kong

Kong via https://cnn.com

Ya, meskipun Kong tidak muncul sama sekali di dalam Trailer Film Godzilla: King Of The Monster. Akan tetapi, Kong diperkirakan akan muncul pada post credit scene Film ini. Di mana film lanjutan dari Godzilla: King Of The Monster adalah film Godzilla vs. Kong yang disutradarai oleh Adam Wingard. Godzilla vs. Kong adalah sekuel dari Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island, dan akan menjadi film keempat di Legendary's MonsterVerse. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya