Ombre adalah teknik pewarnaan rambut secara gradasi. Model rambut ombre dihasilkan lewat efek pewarnaan yang mana ujung rambut dibuat tampak lebih terang daripada bagian pangkalnya, sehingga akan menghasilkan efek warna yang mencolok dan menarik. Memang, trend rambut ombre ini sudah sejak tahun lalu sampai sekarang masih menjadi kesukaan bagi wanita terlebih wanita dengan rambut yang panjang dan mempesona. Jangan salah, artis atau public figure di Indonesia banyak juga lho yang mencoba pewarnaan ombre ini!

Apa saja sih kombinasi warna ombre yang bisa kamu coba?

1. Brown Ombre

Mungkin, model rambut sejenis ini banyak digunakan oleh pecinta ombre. Atas rambut coklat tua, dan bawahnya coklat muda mengesankan citra yang natural untuk kamu.

2. Pink!

ask.fm via http://ask.fm

Yup, siapa yang tak tahu orang yang ada pada gambar diatas? Ia adalah Andori Andriani dengan akun ask.fm @dorippu. Ia adalah perempuan Indonesia yang sedang berada di Jepang. Ia menjadi idola remaja – remaja ask.fm karena kelucuannya serta jawaban – jawaban di ask.fmnya yang beragam. Ia mencoba trend ombre pink untuk rambutnya. Wih lucu ya!

3. Biru

Advertisement

Warna biru merupakan warna yang menyejukkan untuk dilihat, lho! Tak ada salahnya untuk mencoba warna satu ini. Orang yang melihat pasti akan sejuk sejuk gimana gitu~

4. Wine Red

Warna wine red ini memberi kesan yang tegas untuk rambut mu. Untuk kalian yang tidak ingin mengecat rambut dengan warna rambut yang mencolok seperti merah, bisa mencoba warna rambut ini.

5. Ombre grey

Nah! Ini adalah salah satu warna idamand dari penulis juga. Warna ini unik dan terkesan simple namun terlihat classy.

Advertisement

Itulah 5 warna ombre yang kamu bisa coba. Selain warna itu, banyak juga lho warna warna yang cocok untuk diombre. Seperti tosca, hijau, ungu, dll. Silahkan kreasikan rambutmu sesuai kesukaan dan kepribadianmu yah!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya