Jangan Paksa Aku untuk Melupakanmu. Kau tidak tahu Betapa Sulitnya Itu

Terima kasih telah datang dan masuk kedalam hidup ku sebagai tamu yang teristimewa,

Terima Kasih atas setiap kenangan yang telah kau berikan untuk ku, setiap hal yang indah, hal – hal yang baru yang telah kita lalui bersama. Entahlah berapa banyak kenangan yang telah kau ciptakan untuk ku, sampai mungkin tak ada tempat untuk orang lain menambahkan kenangan yang lain untuk ku.

Banyak waktu yang telah kita lalui dan kita habiskan bersama, sampai tiap menit dan detiknya tak bisa terhitung. Cerita yang sering kau dengar tentang aku begitu banyak mungkin kau pun bosan untuk mendengarnya.

Aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri ku, pada diri mu, pada kita, sampai saat yang tak pernah aku duga, kebersamaan kita sirna begitu saja karena masalh yang tidak bisa kita perbaiki “menurutmu”.

Seperti terjatuh dari atas gedung yang paling tinggi dan mati seketika, mungkin  begitulah rasa sakitnya atau mungkin bisa lebih sakit. Setelah semua terjadi dan kau meminta ku untuk melupakan semuanya, semudah itukah menurut mu?

 

1. Apa kau pikir waktu yang begitu banyak kita lalui bersama bisa hilang begitu saja?

Advertisement

Dari awal kita bertemu sampai pada akhirnya kita berpisah, kebersamaan kita selalu mendominasi waktu ku. Kau yang selalu datang untuk ku, menghabiskan banyak waktu bersamamu, membuat aku menjadi seorang yang ketergantungan, yang tak bisa melalui semuanya sendiri jika tanpa kamu.

Waktu yang begitu banyak yang kita lalui bersama tak mudah hilang begitu saja hanya dalam waktu hitungan bulan, karena itu tidak sebanding dengan waktu yang telah kuhabiskan bersama mu.

2. Sejauh apapun aku berlari, bayangan mu masih mengikuti ku

your shadows via http://www.painterest.com

Kamu meminta ku untuk pergi dan melupakan semuanya, baiklah aku coba lakukan, mulai dengan berjalan kecil, agak cepat, dan pada akhirnya aku berlari tetapi bayang mu masih terus mengikuti ku. Ini sulit untuk ku untuk benar – benar bisa jauh dari mu, untuk benar – benar bisa pergi dari mu. Bagaimana bisa aku pergi darimu jika bayangan tentang mu terus mengikuti ku kemanapun aku pergi

Advertisement

3. Ingatan tentang mu tak pernah sirna dari pikiranku

about you via http://www.bintang.com

Aku masih ingat apa yang kau suka dan apa yang tidak kau suka, yang membuat mu bahagia, yang membuat mu kesal dan marah. Itu semua masih tersimpan dengan rapi pada pikiran ku. Tentang mu masih ku ingat dengan jelas. Kamu yang membuat ku bahagia, dan terkadang membuat ku jengkel dengan sikap mu, itu semua masih tertata rapi dalam benak ku. Untuk ku tak mudah menghilangkan tentang mu dalam pikiran ku.

4. Berulang kali aku mencoba untuk melupakan mu tapi aku selalu menjadi orang yang gagal

always remember you via http://www.DavianArt.com

Ketika kau pergi tak mudah untuk diri ku menerima kembali seseorang yang baru kedalam hidup ku, teralu sulit rasanya. Tetapi terkadang aku berfikir untuk bisa benar – benar melupakan mu aku membutuhkan seseorang yang mengganti kan mu, sampai pada akhirnya dikemudian hari aku izinkan seseorang untuk datang, ku jalani beberapa waktu bersamanya, tapi semua terasa berbeda tak sama seperti saat bersama mu. Aku pikir dengan cara itu aku bisa melupakanmu, tapi tetap saja ingatan tentang mu seolah menghipnotis ku untuk tidak bisa bersama orang lain kecuali kamu, dan lagi – lagi aku gagal melupakan mu.

5. Sampai kapan? Entahlah aku tak tahu itu

Temanku yang sering mendengar cerita ku yang sulit melupakan mu, mungkin merasa jenuh karena aku tak pernah berhenti bercerita tentangmu, tentang betapa sulitnya aku melupakan dan pergi darimu, lalu beberapa dari mereka bertanya “sampai kapan kamu akan seperti ini?”

Aku hanya bisa menjawab “entahlah aku pun tak tahu”

Iyah aku benar – benar tidak tahu sampai kapan aku harus seperti ini, terbelenggu pada sebuah kenangan yang setiap detiknya membunuhku secara perlahan. Aku tidak tahu sampai kapan kenangan tentang mu, tentang kita akan benar – benar hilang, aku tidak tahu sampai kapan aku bisa memiliki cerita baru, dengan orang yang baru dan lebih indah.

Pergi darimu dan melupakan mu bukan itu yang aku inginkan, bahkan tak pernah ada dalam benak ku jika aku harus kehilanganmu. Kenapa kau memberikan ku kenangan yang begitu banyak, jika pada akhirnya kenangan itu hanya menjadi luka dan memberikan rasa sakit, mungkin kau bisa dengan mudah melupakan aku, melupakan tentang kita begitu saja tetapi tidak dengan ku. Aku harus menjadi seorang yang pesakitan setiap kali harus mengingat semuanya. Mungkin secara teori melupakan seseorang dengan tahap – tahap tertentu itu mudah, mudah sekali. Tetapi saat semuanya harus diperaktikan dengan nyata rasanya sulit sekali.

Maafkan aku yang masih sulit untuk melupakanmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Wanita dengan sejuta mimpi

CLOSE