Hay dears, Gimana hubunganmu? baik aja kan? Apa ada gelagat pasangan kamu selingkuh? Apa gimana? Jangan-jangan dia selingkuh? Jangan-jangan dia bohong? Jangan-jangan dia pergi sama orang lain? Ah negatif thingking amat, dulu aku juga mikir gitu tapi itu ternyata salah besar. Mau tau kenapa?

1. JANGAN DI INTAI MULU

Dikit-dikit di telepon, dikit-dikit dihubungi. Khawatir dia sama orang lain segala macam. Tiap detik ngehubungin, kalau nggak balas marah-marah.
Tanya kamu dimana dengan siapa sekarang berbuat apa? *nyanyi
Nggak sekalian aja diikat tuh kakinya? Nggak usah lebay deh sis, dia bukan piaraan yang tiap hari kamu urusin. Buang-buang waktumu, toh kalau dia memang orang baik dan setia tetep setia tenang aja.

2. HEY PERCAYA AJA , NANTI DIA ILFEEL

Nggak usah kepo. Pas kalian berduaan eh kamu malah ganggu suasana . Yang tadinya romantis malah jadi menyebalkan karena kamu minta HP dia dan kepoin HP dia. Hargai privasi orang ya. Santai kaya pantai, itu tergantung orangnya kalo dasarnya suka ya pasti selingkuh. Kalau nggak ya nggak bakalan.

3. DIKIT DIKIT BAPER

Advertisement

marah marah gaje via http://google.com

Terus kalau kamu sudah berhasil buka hp nya dia, ada cuma chat biasa dengan lawan jenis langsung "baper". Cuma chating nanya kabar ke temen nya langsung "baper". Cuma tanya sesuatu sedikit langsung "ngambek". Ah kamu jangan lebay ah,

4. KALAU DASARNYA SETIA PASTI SETIA, LAIN HAL KALAU SUDAH KARAKTERNYA BEGITU

Sabar, kalau memang karakter orangnya nggak bisa setia atau nggak bisa berpasangan dengan 1 orang nggak usah dilanjutin hubungan nya.Percuma juga kita buang waktu buat kaya begitu-begitu yah, karena kalau memang dia salah itu sudah pasti ketahuan kok tanpa perlu kamu kaya begitu.

Ada aja jalan atau cara yang membuat orang yang tidak setia itu ketahuan.Ini pengalaman aku sendiri loh, aku dulu membebaskan pasanganku. Nggak begitu peduli dengan HP atau dia selingkuh apa nggak. Nyoba kasih kepercayaan sepenuhnya ke dia.

Tapi pada dasarnya loh dasar karakternya dia kaya begitu ya tetep aja selingkuh berkali-kali, bahkan dengan orang yang sama loh selingkuhan nya. hahah..
Apa aku cari tahu ? Tidak semua kebuka begitu saja,
Tenang, yang benar terlihat benar, yang salah akan terlihat salah.

Bangkai kan kalau ditutupin pasti kecium juga. Jadi ku bilang semua itu tergantung dari orangnya. Tapi kamu juga harus menjadi pasangan yang baik ya kalau mau dapat orang yang baik juga.

5. MAU DIKEKANG ATAU NGGAK, KALAU SUDAH JODOH. SELINGKUHAN NYA BISA APA?

Ini sekedar cerita kisah cintaku ya, setiap dulu punya pasangan nggak pernah sebegitunya sama pasangan. Biarin aja, tapi lama-lama yang orang-orang munafik sering selingkuh atau nggak tulus sama kita bakal tersingkir juga. Asal kamu baik, setia, gak macem macem, pasti kamu dapat orang yang seperti kamu inginkan. Ingat, hidup itu cerminan diri, kalau semua di awali dengan kebohongan, yakin deh akan ada bohong-bohong selanjutnya.

Aku melepas lelaki semacam itu dan buktinya saja aku kenal orang baru dan dalam beberapa bulan aku di nikahi. Kamu juga jangan terlalu ribet, nggak usah baperan. Menurut pengalaman ku semakin kita mengekang pasangan malah pasangan kita lari. Tapi kalau kita santai saja, nggak akan ada deh HP di password-password atau di sembunyikan dari kamu. Jalani semua dengan santai saja, selingkuh itu bisa jadi memang karakter manusianya yang begitu. Atau dari kamunya yang terlalu cerewet dan lebay makanya pasanganmu ilfeel.

Hehe…