Beberapa dari kalian pasti pernah atau bahkan sering mengalami hal seperti ini kan ?. Pasangan yg biasanya di awal-awal pacaran sangat sering datang ngapelin kamu tiba-tiba jarang datang. Ooppss..!, .buat cewek-cewek nih kalau memang pasangan kalian seperti itu, sebisa mungkin hindari berpikiran negatif tentang pasangan anda. Berikut alasannya :

1. PACAR KAMU PUNYA KESIBUKAN LAIN YANG LEBIH PENTING

Lagi Sibukk via http://www.nyunyu.com

Tak selamanya pasangan kalian bisa selalu ada waktu untuk menemani kalian, apalagi hanya untuk bertemu di malam minggu. Bisa saja pasangan kalian sedang ada kesibukan lain yang lebih penting, misalnya soal pekerjaan yang belum sempat dia selesaikan di kantor.

Eiiitss,,kalian jangan bete dulu. Bisa saja pasangan kalian bekerja begitu keras agar dia bisa mengumpulkan modal untuk melamar kalian lohh.. 😀

2. PACAR ANDA KURANG FIT

Advertisement

Setelah bekerja setiap hari dari pagi sampai sore selama 6 hari dalam seminggu tidak menutup kemungkinan bahwa kesehatan pasangan kalian bisa saja terganggu. Jadi jangan heran saat pasangan kalian tidak datang untuk malam mingguan karna sudah jelas pasangan kalian sedang dalam keadaan kurang fit.

Nahh, disinilah pasangan kalian sangat membutuhkan perhatian dari kalian sebagai orang tersayang. Jangan hanya bisa marah-marah tidak jelas hanya karna kalian tidak bisa malam mingguan.

3. MEMBERIKAN WAKTU AGAR KALIAN MERINDUKANNYA

Terkadang dalam suatu hubungan, terlalu sering bertemu itu bisa saja membuat salah satu pihak atau keduanya bisa merasa bosan.

Advertisement

Maka dari itu tidak salah jika pasangan kita sengaja tidak datang menemui kita atau tidak memberi kabar, karena bisa saja dia punya tujuan yaitu agar kita merindukannya. Tapi hati-hati juga kalau kelamaan tidak ada kabarnya yah guys..hehe

Tak perlu khawatir berlebihan jika pasangan kalian seperti itu. Tetaplah saling menjaga kepercayaan dan cinta kaliaan.

4. MENGHADIRI PERTEMUAN PENTING

Pertemuan Penting via http://pesantren.uii.ac.id

Tidak hanya saat jam kerja, pertemuan penting pun bisa terjadi tiba-tiba tanpa memikirkan masalah waktu. Pasangan kalian bisa saja tiba-tiba di hubungi oleh pimpinannya untuk menghadiri pertemuan untuk membahas beberapa masalah yang berkaitan dengan pekerjaannya.

Nahh,,disini kalian diharuskan untuk bisa lebih mengerti posisi pasangan kalian, toh itu juga demi masa depan kalian kan..?

Jangan hanya minta di mengerti.

5. KETIDURAN

Jika pasangan anda bekerja setiap hari, otomatis waktu istirahatnya berkurang. Jika sudah begitu, sepulang dari bekerja dia bisa saja langsung tidur sampe lupa waktu. Dalam hal ini lagi-lagi dibutuhkan kesabaran dan pengertian kalian sebagai pasangannya. Daripada dia sakit karena kurang istrahat, di tambah memaksakan kehendak kalian, lebih baik biarkan saja dia rehat sejenak.

Tetaplah saling menjaga kepercayaan dan cinta kalian.

Tak ada salahnya untuk selalu berpikiran positif demi kenyamanan hubungan kalian.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya