Buat semua orang di dunia ini menjalin hubungan itu adalah suatu kepentingan yang harus dilakukan. Karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial. Tapi perlu disadari bahwa dibalik kata-kata temanmu itu ada makna tersirat. Mau tau kata apa saja?

check it out! jangan sampe kamu jadi korban barunya ya!

 

1. Kamu Sahabat Aku

eym, ngakunya sahabat tapi diomongin... sakiitt~~

eym, ngakunya sahabat tapi diomongin... sakiitt~~ via https://www.facebook.com

kalo ada teman kamu yang ngomong kata "Kamu sahabat aku", tolong deh ya di-check dulu. Soalnya zaman sekarang udah jarang ditemuin temen yang bener-bener temen, banyak oplosannya, mirip minyak bensin gitu. Yah yang namanya oplosan mah gak selalu bagus. Jadi kalo uda dapet kata-kata beginian mending mulai mikir deh ya.

2. I'll Be There For You

i'll be there for you~~ eak eak

i'll be there for you~~ eak eak via https://www.google.co.id

apapun yang terjadi "I'll be there for you".

hmm, hati-hati deh yaa buat kamu yang menjalin pertemanan kalo ada yang bilang gini. Coba aja bayangin atau inget-inget lagi, waktu kamu susah, temenmu dimana? Waktu kamu seneng, temenmu dimana? Kalo dia cuma ada waktu seneng aja. Siapa tau itu bukan temen, tapi tamu undangan pesta ulangtahun.

3. Aku Percaya Sama Kamu

aku percaya kamu, tapi hatiku gak percaya kamu! sakiiiitt

aku percaya kamu, tapi hatiku gak percaya kamu! sakiiiitt via https://www.google.co.id

Bisa bayangin gak kalau temenmu, temen yang udah cerita banyak sama kamu adalah orang yang bakal nyeritain kejelekan kamu dan bahkan bakal ngebohongin kamu? Nah tipe temen yang kaya gini ada baiknya kamu suruh dia ajak ngobrol sama rumput yang bergoyang aja.

4. Aku Gak Mungkin Nusuk Kamu Dari Belakang, Kita Kan Sahabat

preeett maximal deh ahhh

preeett maximal deh ahhh via https://www.google.co.id

Oke guys, kalau kamu pernah dengar kata-kata ini dari temen kamu, tolong dicatat! Justin Beiber aja bilang "Never say Never", padahal di kalimat itu dia udah nyebutin kata "Never" dua kali. Nah itu artinya kalian harus hati-hati. Di depan kamu, dia bakal manis banget. Manisnya ngalah-ngalahin gula aren. Tapi di belakang dia udah kaya angkot yang suka nyerobot dari belakang. Jadi, ya hati-hati aja ya guys.

5. Kita Gak Boleh Dendam Sama Orang

kata-kata ini keren

kata-kata ini keren via https://www.google.co.id

Gue pernah sempet denger temen gua bilang mirip kaya gambar di atas. Tapi ujung-ujungnya dia yang malah dendam. Dendam karna abis ujan-ujanan, eh itu demam ya, maaf. Dia cemburu gebetannya ditembak sama yang lain. eh malah dibilang nusuk dari belakang temennya. Harusnya dia bisa lapang dada dan ikhlas, ga boleh dendam.

 

Nah itu tadi ke 5 kalimat yang bisa buat kamu jadikan bahan ukur untuk orang di sekitar kamu. Karna sahabat gak butuh kata untuk mengungkapkan sayang terhadap sahabatnya. Dia akan memilih untuk bertindak daripada besar omong. Buktikan kalau persahabatan kalian adalah persahabatan yang asli.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya