Bagi kalian yang jomblo dan merasa kalau hal itu merupakan suatu hal yang "nggak banget" jangan salah, justru jomblo itu banyak positifnya loh. Mau tahu? Yuk, disimak!

1. Bebas Kemana Aja

Nah, yang pertama adalah jomblo itu bebas kemana aja. Kamu yang suka kelayapan dan ketika pacaran selalu dilarang kemana-man‚Äča sekarang udah nggak lagi!

2. Nggak Ada yang Ngatur

Advertisement

Kamu jomblo, kamu bebas ngapain aja. Nggak usah pusing mikirin nggak boleh ini, nggak boleh itu. Selow aje. Hidup juga punya kamu, bukan punya dia!

3. Nggak Mesti Sibuk Laporan Ini Itu

Ya, nah ini yang biasanya paling ngeselin. Tiap kamu mau ngapain, mau jalan, atau apapun harus laporan dulu. Ngerepotin banget nggak sih?

4. Bebas Mau Jalan Sama Siapa Aja

Boy and Girl

Boy and Girl via http://www.weheartit.com

Kalau waktu pacaran kamu dilarang jalan sama teman apalagi lawan jenis, sekarang udah nggak lagi. Bebas lah pokoknya!

5. Bisa Dekat Sama Siapa Aja

Boy and Girl

Boy and Girl via http://www.weheartit.com

Advertisement

Punya teman dekat lawan jenis tuh anti banget deh buat yang lagi pacaran. Ya emang nggak semua pasangan gini sih, cuma ya kalau pun berteman kan pasti banyak batasan ini itu, dan ketika jomblo ini udah nggak perlu kalian pusingin!

6. Lebih Fokus

Ini dia poin penting buat kalian para jomblo, kalian bisa lebih fokus dengan urusan kalian, entah itu pendidikan, pekerjaan, cita-cita, hobi atau apapun. Sayangi diri kalian diri sendiri itu paling utama. Kalau kamu sendiri tidak menyanyangi diri sendiri gimana orang lain?

Gimana guys, masih ada alasan buat galau lagi? Jomblo itu cuma istilah doang yang terkesan menyedihkan padahal ya aslinya banyak banget kebahagiaannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya