Ternyata Bahaya Lho Kalo Kita Nggak Pake Sunscreen!

Hayoo Kamu Rajin Pake Suncreen Gak Nih

Sunscreen adalah salah satu step skincare yang ada di urutan terakhir, tapi walaupun si suncreen ini ada di urutan akhir, dia ini sangat penting loh! Kenapa ya pakai sunscreen itu penting banget? Yuk simak! 

 

 

 

 

 

 

1. Mencegah Kulit Dari Bahaya Sengatan Sinar Matahari

https://pin.it/6d1lsFj

https://pin.it/6d1lsFj via http://https

Yap, bener banget nih sobat Hipwee sunscreen itu sangat bermanfaat banget untuk mencegah kulit kita dari bahaya sengatan sinar matahari. Karna sunscreen ada zat proteksi untuk melindungi kulit kita  terpapar langsung dari sinar matahari yaitu sunscreen mengandung SPF. 

 

2. Mencegah Kulit Dari Penuaan Dini

https://pin.it/EnpmChk

https://pin.it/EnpmChk via http://https

Karna terpapar langsung dari sengatan sinar matahari itu 'bahaya untuk kulit jika kita tidak menggunakan sunscreen. Apalagi kita yang aktivitas nya banyak di luar, tentunya kulit kita akan cepat keriput & kusam. Maka dari itu penggunaan sunscreen ini sangat lah penting!

3. Mencegah Dari Kanker Kulit

https://pin.it/28YAGgX

https://pin.it/28YAGgX via http://https

Jadi kalau gak pakai suncreen itu bisa bikin kanker kulit? Yap, bener banget sobat Hipwee jangan sampe yaa!! Karna terpapar sinat matahari secara langsung apalagi kalau kamu nggak pakai suncreen itu bahaya banget, mungkin efek nya nggak secara langsung tapi jangan di alip penggunaan sunscreen ini yaa! 

4. Meratakan Warna Kulit

https://pin.it/6jw2FD2

https://pin.it/6jw2FD2 via http://https

Buat kamu yang merasa warna kulitnya nggak rata. Coba deh inget kamu rutin pakai sunscreen nggak? Pemakaian sunscreen bisa membantu kamu mengatasi warna kulit tidak merata lho!

5. Mencegah Timbulnya Komedo

https://pin.it/34PJt0c

https://pin.it/34PJt0c via http://https

Buat kamu yang wajahnya gampang komedo an nggak enak kan wajah kasar bergerindil.. hii makanya jangan di skip penggunaan sunscreen yaa! Karna sunscreen dapat membantu problem wajah kamu yang gampang komedoan tuh.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sering spontan nulis hal random