1. Foto di kamar? Bisa !

simple_romantic_boudior_maternity_santa_clarita_01

simple_romantic_boudior_maternity_santa_clarita_01 via http://justmaggie.com

Hanya memakai underwear plus cardigan dengan warna soft aja nih. Foto kamu sudah keliatan kece banget kan? Jangan lupa cari cahaya yang menunjang ya. Sudut kamar dekat jendela seperti ini bisa kamu jadikan spot karena cahaya dari luar bisa masuk sempurna. 

2. Sambil jogging, sambil foto

Running-After-Pregnancy

Running-After-Pregnancy via http://www.gomama247.com

Calon mama jangan lupa jaga kesehatan ya.Apalagi kalau udah hamil besar jadi tambah malas berolahraga kan? Yuk tetap jaga kebugaran selama hamil. Sambil olah raga foto dikit boleh lah.

3. Photo in photo

12-maternity-photo-ideas

12-maternity-photo-ideas via http://webneel.com

Semua calon mama pasti punya foto USG si jabang bayi kan ? Foto usg ini bisa dipakek buat ide maternity photo-nya lho. Apalagi foto berdua bersama suami, jadi makin romantis kan ?

4. Mama sibuk kerja, nak. Buat masa depan kamu juga.

maternity-clothes-computer

maternity-clothes-computer via http://cdn.moneycrashers.com

Calon mama pekerja keras pasti tidak sempat punya waktu luang kan? Tapi ini bukan jadi alasan nggak punya foto selama masa hamil lho. Ide foto ini boleh dicoba nih. Bisa minta teman sekantor buat fotoin. Menarik bukan?

5. Tangga di taman

lopez_maternity013_WEB

lopez_maternity013_WEB via http://www.pinkblushmaternity.com

Ketika hari Minggu pagi sedang berjalan-jalan di taman bersama pasanganmu, pemandangan di taman yang hijau-hijau bisa kamu jadikan background untuk maternity photo low budget kamu. Apalagi jika kamu bisa menemukan spot view terbaik. Tak perlu memakai baju yang berlebihan, karena ini hanya jalan santai di Minggu pagi maka pakailah pakaian berbahan ringan dan nyaman dipakai. Kamu masih tetap terlihat cantik kok.

 

Ingat ya calon mama, meskipun budget kita minim maternity photo tetap bisa dilakukan kok. Asalkan kita mau memanfaatkan apa yang ada disekitar kita. Dan yang pasti harus punya jiwa fotografi yang tinggi untuk mendapatkan angle yang bagus. 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya