Temen: “Bro, lagi BBM-an sama si Jupe yah?”

Kamu: “Iya nih, lama banget dia bales -nya, kadang cuma di read aja gak dibales.”

Teman: “Udah lupain aja tuh cewek, dia pasti gak suka sama loe!”

Kamu: “Mungkin loe bener bro..gue nyerah aja deh.”

Tunggu dulu!

Bisa jadi teman Anda ingin menikung gebetanmu, dia berkata demikian agar Anda mundur!

Kamu: “Wah kurang ajar loe nuduh teman gue yang enggak-enggak!”

Pernah nonton acara si Uya Kuya kan?

Memang tidak semua teman seperti itu, tetapi hati-hatilah.

Jangan tergantung sama temen, kamu harus ambil keputusan sendiri.

Pilihannya ada 2, tergantung situasinya.

1. Kalo gebetan loe SOK JUAL MAHAL - kejar terus!

2. Kalo gebetan loe memang JUAL MAHAL karena memang gak suka sama kamu - pakailah strategi B

Apa maksudnya?

Bacalah artikel ini pelan-pelan, maka Anda akan tahu jawabannya.

1. Ada 2 alasan mengapa cewek sok jual mahal

https://www.google.co.id via https://www.google.co.id

1. Dia SOK JUAL MAHAL karena gak mau dianggap cewek gampangan yang bisa langsung loe ajak jalan, tidur bareng terus loe buang gitu aja.

Meskipun dia sok jual mahal bukan berarti cewek itu gak suka sama loe.

Sebenarnya dia juga naksir sama loe.

Advertisement

Dia cuma pengen tau sejauh mana keseriusan loe sama dia.

2. Dia JUAL MAHAL karena memang GAK SUKA sama loe.

Dia memang gak mau dibeli sama kamu.

Advertisement

Oke, gimana caranya gue tahu dia itu SOK JUAL MAHAL (no.1) ato memang JUAL MAHAL (no.2) karena gak suka sama gue?

Pertanyaan bagus.

Berikut ini jawabannya:

2. Karena wanita memang MAHAL

https://www.google.co.id via https://www.google.co.id

Wanita SELALU menginvestasikan sejumlah uang pada dirinya, lewat perawatan diri, fashion, make-up.

Hal-hal inilah yang membuat mereka terlihat begitu mahal dan mewah.

Apabila kamu tidak percaya, coba deh tanyakan ini kepada teman wanitamu:

Berapa sih total harga kosmetik yang kamu pakai?

Berapa biaya perawatan diri kamu di salon tiap bulan?

Dulu..gue hampir pingsan ketika pertama kali mendengar jawaban mereka.

“Buset, ternyata biayanya lebih mahal daripada harga kost & kredit motor gue!”

Ditambah lagi kursus-kursus yang mereka ikuti:

Kursus musik, bahasa asing, photoshop (yang ini berbahaya guys) dll.

Coba hitung berapa total biaya yang dihabiskan untuk INVESTASI PRIBADI mereka?

3. Wanita hanya TERTARIK kepada pria yang LEBIH MAHAL dari mereka!

https://www.google.co.id via https://www.google.co.id

Coba pikirkan ini baik2:

– Mereka MENGHARGAI DIRI mereka dengan harga MAHAL!

– Wajar kan kalo mereka jual mahal?

– Mereka memang MAHAL kok!

Iya kan?

Masalahnya wanita hanya TERTARIK kepada pria yang LEBIH MAHAL dari mereka, BUKAN sebaliknya.

Sekarang, coba hitung berapa biaya yang Anda habiskan untuk INVESTASI PRIBADI-mu?

Apakah lebih MAHAL atau lebih MURAH dari gebetanmu?

Apabila lebih MAHAL, terus lanjutkan PDKT-mu, jangan menyerah!

PDKT itu ada tekniknya, bukan langsung main hajar begitu aja.

Tinggal buka Google (di Hipwee juga ada), cari, pelajari.

Pria MAHAL itu selalu HAUS mempelajari hal-hal baru!

Apabila lebih MURAH, jangan kecewa.

Berikut ini ada solusi untuk Anda.

4. Ubahlah diri Anda menjadi Pria yang lebih MAHAL daripada mereka

https://www.google.co.id via https://www.google.co.id

Solusinya sederhana.

Ubahlah FOKUS INVESTASI Anda.

Stop mentraktir dan membelikan cewek hadiah (tunggu sampai jadian), dan mulailah berinvestasi pada dirimu sendiri.

Caranya:

– Beli baju, celana dan sepatu yang keren.

– Pergi ke gym, sewa trainer (pelatih) jika perlu.

– Ikut kursus untuk meningkatkan kualitas pekerjaanmu, dll.

”Ah mahal bro, gue gak punya duit”

Siapa bilang?

Di jaman sekarang, ada banyak kursus gratis di Internet, tinggal cari lalu pelajari.

Menulis, Photoshop, bahasa asing, fitness..

Semuanya saya pelajari di internet secara GRATIS.

Tidak semua baju yang keren itu mahal, ada baju keren murah yang bisa ditawar.

”Tapi gue gak bisa nawar bro!”

Minta tolong ke temen ato sodara loe, bisa kan?

Sahabatku, tidak ada yang tidak mungkin apabila Anda mau berusaha

5. Apa keuntungan menjadi pria MAHAL?

https://www.google.co.id via https://www.google.co.id

Keuntungannya ada banyak.

Anda akan dikejar-kejar oleh banyak wanita.

Anda akan mendapatkan promosi di kantor.

Akan ada banyak pria yang respek kepadamu dll.

Ini akan merubah total kehidupan Anda!

Mulailah berinvestasi pada dirimu sendiri, kalian semua adalah PRIA-PRIA MAHAL di Indonesia.

Anda pasti bisa!

Mohon sharingkan artikel ini kepada temanmu jika Anda menyukainya, terima kasih.