Ada saat di mana kita gagal menjalin cinta dengan seseorang. Ada kalanya kita tak lagi bisa mempertahankan suatu hubungan. Mungkin kita tak mampu tuk mengungkapkan yang sebenarnya telah terjadi dalam hubungan kita, memilih diam memendam atauĀ menangis tanpa alasan. Lewat lagu, kamu bisa menjadikannya sebuah langkah untuk menunjukkan kisah cintamu yang tak lagi satu.

1. Demi Lovato-Stone Cold untuk mengikhlaskan kekasihmu bahagia dengan yang lain

I am happy for you via https://pinterest.com

Mencintai tak harus memiliki, karena melihatmu bahagia aku pun ikut bahagia. Meskipun aku tahu sulit untuk merelakan kepergianmu bersama dia, tapi tak apa. Aku akan berusaha menerima kenyataan yang terjadi. Tuhan juga tahu aku sedang mencoba merelakanmu. Meski pun dulu aku selalu kamu banggakan, kini aku mengikhlaskan jika kamu memilih pergi dengan yang baru. Biarkan lagu ini mewakili rasa cintaku yang tak lagi satu.

Advertisement

God knows I try to feel happy for you

Know that I am

Even If I cant understand

I'll take the pain, Give me the truth

Me and my heart will make it true

If happy is her, I'm happy for you

Jika kamu lebih bahagia bersama dia, maka aku mencoba bahagia untuk kamu.

2. Tulus-Pamit untuk yang memilih pergi daripada memaksakan diri

Ada saat di mana aku harus merelakan diri ini pergi darimu. Bukan maksudku untuk menghilang darimu. Aku butuh waktu untuk memantapkan diriku. Aku tidak tau kenapa kita tetap tak bisa sejalan dan sekata, padahal berbagai cara telah kita coba.Tolong izinkan aku pamit pergi, jangan takut kehilanganku. Masih ada sejuta cara tuk saling menyapa.

Advertisement

Izinkan aku pergi dulu

Yang berubah hanya tak lagi ku milikmu

Kau masih bisa melihatku

Kau harus percaya, ku tetap teman baikmu

Biarkan aku jadi teman baikmu, kamu hanya takut aku hilang dari kehidupanmu, tak lagi menyapamu. Untuk itu, tak perlu dipertahankan kita cukup berteman. Biarkanlah lagu ini mengungkapkan bahwa aku harus pamit dulu.

3. Little Mix-Secret Love Song yang berkeinginan untuk bersama kembali

I wish šŸ™ via http://pinterest.com

Terlalu banyak kenangan antara aku dan kamu. Begitu besarnya keinginanku untuk bisa mengulang kenangan itu Bisakah aku mengatakan aku jatuh cinta padamu? Mungkinkah kamu tahu bahwa aku masih mencintaimu? Aku ingin sekali menyatakan rasa cinta yang ada dakam diriku. Setiap momen yang kamu buat sangat pas di ingatanku dan aku ingin terus mengulangnya.

Why can't you hold me in the street?

Why can't I kiss you on the dance floor

I wish that I could be like that

Why can't we be like that?

Tidak ada yang tahu kalau aku mencintaimu dan masih mengharapmu menjadi milikmu. Biarkanlah secret love song ini yang menunjukkan inginku itu.

4. Tailor Swift-Wildest Dreams yang mengharap tetap dikenang meski tak mungkin disatukan

My wildest dreams via http://youtube.com

Kamu begitu istimewa, bahkan setiap momen yang kita buat tak akan mudah dihapus begitu saja. Kita tak mungkin bersama karena kamu sudah ada yang punya, Meski pun itu, aku sudah menyimpan banyak kenangan yang tersimpan kuat di dalam ingatanku. Simpanlah kenangan itu, jangan sampai orang tahu, apalagi kekasihmu. Lewat lagu ini, kan kuingat semua memori indah bersamamu. Begitu pula kamu, ingatlah aku meskipun hanya ada di mimpimu.

Say you'll remember me

Standing in the nice dress

Starring at the sunset babe

Red lips and rosy cheeks

Say you'll see me again

Even it is just in your wildest dreams

5. Fifth Harmony-Goodbye untuk yang sulit mengucapkan selamat tinggal

Goodbye Captain via http://google.com

Dulu, tiada hari yang kulewati tanpa adanya hadirmu. Tiada memori yang tidak kita buat. Kamu senantiasa hadir dalam angan dan pikiranku. Itulah sebabnya sulit bagiku melepaskan dan mengucapkan selamat tinggal. Kenapa engaku meninggalkanku dan mengucapkan kata selamat tinggal?

Aku belum siap, karena biasanya kamu menyapaku dengan ucapan singkat hai setiap paginya. tapi jikalau kau memilih pergi, kamu harus tahu aku sedang berusaha mengikhlaskan. Lewat lagu ini, aku ingin tunjukkan bahwa aku selalu berharap kamu ada di sampingku dan menemaniku.

Why do we say goodbye?

When there's not good in it at all

My eyes just won't keep dry

every tears is a waterfall

Jikalau nanti kamu benar-benar pergi, maka izinkan aku untuk mengucapkan selamat tinggal di saat aku mampu untuk mengucapkannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya