Salah satu alasan kenapa kamu sering gagal mendapatkan wanita yang kamu kejar selama ini adalah karena kamu gagal membuatnya penasaran denganmu. Padahal membuat penasaran wanita adalah satu cara terbaik untuk membuatnya tertarik denganmu.

Mulai sekarang kamu bisa membuat banyak wanita penasaran denganmu dengan 5 cara ini:

1. Batasi interaksi dengan dia

adult-chill-computer-connection

adult-chill-computer-connection via https://www.pexels.com

Kesalahan PDKT yang sering kamu lakukan saat mendekati wanita adalah kamu terlalu available untuk mereka. Kamu selalu ada untuk mereka, mulai dari selalu perhatian, selalu mau jadi pelayan dan sopirnya dan selalu ada untuknya.

Advertisement

Padahal dia belum menjadi apa-apa mu, dia baru calon pacar kamu, jadi untuk apa selalu ada untuknya, belum tentu juga dia menerimamu.

Untuk bisa menerimamu, kamu harus bisa membuatnya tertarik denganmu. Langkah pertama untuk membuatnya tertarik denganmu adalah membuatnya penasaran dengan membatasi interaksimu dengan wanita.


Kamu tetap harus menjalankan kesibukan dan kegiatanmu sendiri, jangan pernah mengorbankan kehidupan pribadimu hanya untuk mendapatkan wanita.


2. Jadilah unik dan berbeda

man-sitting-next-to-couple-of-person-walking-on-the-street-during-daytime

man-sitting-next-to-couple-of-person-walking-on-the-street-during-daytime via https://www.pexels.com

Advertisement

Untuk bisa menjadi pribadi yang unik dan berbeda kamu harus berani melawan arus. Jika kebanyakan pria mendekati wanita dengan pengorbanan, pelayanan dan perhatian, kamu dekati wanita dengan menawarkan kepribadian menarikmu


Kepribadian yang menarik itu saat kamu bisa menikmati dan mewujudkan passion dalam hidupmu.


Fokus saja untuk membuat kehidupan pribadimu menarik untuk bisa membuat wanita tertarik masuk ke hidupmu. Miliki kehidupan sosial yang menyenangkan dan meriah, lakukan hobimu dan banggalah menjadi dirimu sendiri.

3. Yakin dengan daya tarik pribadimu

portrait-of-young-man-in-autumn

portrait-of-young-man-in-autumn via https://www.pexels.com

Daya tarik bukan hanya tentang ketampanan dan gaya berpakaianmu, tapi juga tentang bagaimana sikapmu saat berhadapan dengan wanita. Semua pria punya daya tariknya masing-masing. Tapi hanya pria tertentu yang mampu yakin dengan daya tarik yang dimilikinya. Salah satu daya tarik yang harus kamu miliki sebagai seorang pria adalah percaya diri.


Kebanyakan wanita pasti akan tertarik dan penasaran dengan pria yang cuek tapi disaat-saat tertentu mereka juga bisa peduli pada wanita.


Contohnya saja saat pria percaya diri ingin berkenalan dengan wanita, mereka tidak akan terlalu banyak berpikir langkah, cara dan strategi untuk mendapatkan wanita, tapi mereka akan langsung melakukannya karena pria percaya diri punya nyali, mereka tidak takut dengan penolakan wanita karena mereka yakin dengan daya tarik kepribadiannya yang berbeda dari pria lainnya.

4. Jangan dekati dia dengan cara "Nice Guy" tapi tunjukkan kalau kamu adalah pria yang berkarakter

adult-automotive-blur-car

adult-automotive-blur-car via https://www.pexels.com

Jangan sampai kamu mendekati wanita dengan selalu memberikan kebaikan dan kenyamanan pada wanita, seperti yang biasanya "Nice Guy" lakukan.

Hindari beberapa kesalahan Nice Guy saat mendekati wanita, seperti memperlakukan wanita terlalu baik dan memprioritaskan wanita, memberikan perhatian, menjadi sopirnya, menjadi mesin atmnya bahkan menjadi teman curhatnya. Justru hal-hal seperti itulah yang membuat "Nice Guy" selalu berakhir dalam friendzone yang mereka buat sendiri.


Kamu kira dengan semua kebaikan dan kenyamanan yang kamu berikan pada wanita, akan membuatmu semakin mudah untuk mendapatkannya.

Kenyataannya wanita yang terlalu nyaman dengan kebaikanmu bisa jadi hanya menganggapmu sama saja dengan teman wanitanya, tidak lebih.


Saat kamu terlalu dan selalu memberikan kebaikan pada wanita, niatmu untuk mendapatkannya juga sudah terbaca oleh wanita. Dan wanita tidak tertarik dengan pria yang terlalu mudah untuk didapatkan.

5. Prioritaskan dirimu sendiri dengan cara menyayangi dirimu sendiri

men-s-black-framed-sunglasses-shined-by-the-bright-sun

men-s-black-framed-sunglasses-shined-by-the-bright-sun via https://www.pexels.com

Untuk membuat wanita tertarik denganmu, jangan terlalu cepat menunjukkan ketertarikanmu padanya. Dengan begitu kamu bisa membuatnya penasaran. Kamu harus tetap bersikap tenang dan biasa saja saat ingin mendekatinya. Anggap saja wanita tersebut sama saja dengan teman priamu.

Tunjukkan karaktermu sebagai pria dewasa yang bisa bertanggungjawab dan punya prioritas jelas dalam hidupnya. Kamu harus prioritaskan dirimu dengan cara menyayangi dirimu.


Sayangi setiap impian dan harapanmu, wujudkan apa yang kamu inginkan, fokus pada pendidikan, karir dan kehidupan sosialmu agar wanita merasa tertarik dengan kesuksesan yang kamu dapatkan saat kamu bisa fokus untuk kemajuan dirimu sendiri.


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya