Apa kamu salah seorang k-popers? Pasti tau EXO dong? EXO mempunyai julukan 'king of k-pop', setiap melakukan comeback lagu-lagu EXO selalu merajai tangga lagu Korea.

Salah satu member EXO yakni Chen melakukan debut dengan MV 'Beautiful Goodbye' , kabar debutnya ini ramai menarik perhatian penggemar.

Pasalnya EXO-L sudah lama menunggu salah satu member sub unit EXO-CBX ini untuk melakukan debut solonya.

1 April 2019 merupakan hari bahagia bagi para penggemar, karena pria kelahiran 21 September ini resmi melakukan debutnya sebagai penyanyi solo dengan mini album bertajuk 'April and a flower'.

Memiliki suara yang khas dan manner yang baik, membuat Chen banyak dikagumi oleh banyak orang.

Apa aja sih alasan Chen wajib masuk list bias mu, mari kita simak!

1. Bersuara emas

Instagram.com/weareone.exo

Instagram.com/weareone.exo via https://www.instagram.com

Sudah menjadi rahasia umum jika Chen memiliki suara emas. Ia sering diminta untuk mengisi soundtrack drama-drama Korea, diantaranya ost dari drama terkenal 'descandants of the sun' dengan lagu tema 'everytime', bahkan dia merupakan lead vocal di grupnya loh!

Advertisement

2. Idol yang ramah

twitter.cpm/weareoneEXO

twitter.cpm/weareoneEXO via https://twitter.com

Chen dikenal sebagai idol yang ramah. Saat melakukan fansign , Chen akan selalu berusaha menatap mata EXO-L dari awal hingga selesai membuat tanda tangan. Bahkan Chen mengajak fan untuk berbicara. Wajar dong oppa ini dapat julukan 'fansign boyfriend'.

3. Terlihat pendiam, padahal jahil banget

Twitter.com/weareoneEXO

Twitter.com/weareoneEXO via https://twitter.com

Pada program tv show 'EXO travel ladder season 2', member EXO memainkan 'yaja time' (permainan usia terbalik), Chen dengan sigap memanggil Xiumin yang merupakan member tertua di EXO tanpa embel-embel hyung. Keluar deh jahilnya.

4. Bertanggung jawab terhadap pilihan

Twitter.com/weareoneEXO

Twitter.com/weareoneEXO via https://twitter.com

Advertisement

Pada variety show 'knowing brothers', pria kelahiran Gyeonggi ini memiliki moto dalam menjalani hidup, ia tidak akan menyesali apa yang sudah dipilihnya. Oppa keren banget.

5. Visual yang menawan

Pinterest.com

Pinterest.com via https://id.pinterest.com

Walaupun Chen bukan line visual di grupnya, tapi tetap saja dia memiliki wajah yang menawan.

Ini bisa dibuktikan dengan tersebarnya foto Chen tanpa makeup di internet. Meskipun tanpa menggunakan makeup, idol naungan SM Entertaiment ini tetap terlihat tampan.

6. Rajin berdonasi

twitter.com/weareoneEXO

twitter.com/weareoneEXO via https://twitter.com

Chen merupakan salah satu artis Korea Selatan yang rajin berdonasi. Setiap tahunnya ia selalu berdonasi ke sebuah gereja di Korea Selatan.

7. Dapat menyanyikan nada tinggi

twittwer.com/weareoneEXO

twittwer.com/weareoneEXO via https://twitter.com

Tak banyak idol pria yang dapat menyanyikan range nada tinggi, Chen salah satu idol pria yang dapat menyanyikan nada tinggi. Di salah satu variety show 'knowing bros' pria penyuka boneka bebek ini menyanyikan lagu 'Tears', lagu ini terkenal dengan nada tinggi yang cukup ekstrem, dengan nanyiannya Chen dapat memukau semua orang.

Disalah satu lagu EXO 'drop that'  dengan genre EDM Chen mendapat part rap, dilagu ini ia selalu dapat menarik perhatian EXO-L ketika menyanyikan bagiannya dengan nada yang super tinggi.

Sudah tau kan alasan Chen wajib masuk list biasmu!

We are one EXO, Saranghaja!!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya