Ciuman adalah salah satu bentuk kegiatan yang sering digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang. Walaupun terdengar simple namun, kegiatan ini dapat menggugah rasa cinta dan gairah pasangan. Berbicara soal ciuman, ternyata ada banyak jenisnya lho! Penasaran? berikut penjabarannya

1. French Kiss

Siapa yang nggak iri dengan keromantisan negara Perancis, selain banyak film romantis berkiblat ke sana ternyata salah satu jenis ciuman French Kiss berasal dari sana.

French kiss biasanya dimulai dengan ciuman kecil pada bibir pasangan. Lalu, mulailah masukkan lidah sedikit demi sedikit sembari memperhatikan respon pasangan. Jika ia membalas dengan perlakukan serupa, maka ini bisa dijadikan pertanda bahwa kamu bisa menciumnya dengan lebih 'hot'. Mau coba?

2. Single lip kiss

hmmmm... (2)

hmmmm… (2) via https://www.google.co.id

Persis dengan namanya, ciuman jenis ini hanya dilakukan oleh salah satu pihak. Yang ia lakukan adalah mencium dan menghisap salah satu bagian bibir pasangan. Jika dilakukan dengan benar dan lembut, ciuman ini dijamin dapat mengirimkan benih-benih ‘cinta’ untuk pasangan.

3. Ice tickles

Jenis ciuman yang satu ini cukup unik. Cara melakukannya salah satu pasangan akan menggigit satu bongkah es di antara gigi pasangannya, lalu ia akn menelusuri setiap lekuk tubuh pasangan dengan es tersebut. Bisa dibayangkan dong sensasinya

4. American kiss

hmmm...(4)

hmmm…(4) via https://www.google.co.id

Ciuman jenis ini hampir sama dengan french kiss -hanya saja tidak menggunakan lidah. Caranya, dekap pasangan sedekat mungkin hingga dadanya menempel ke dada pasangan. Setelah itu, cium ia dengan cepat dan ‘hot’. Eits, hati-hati, ya! Sebab, ciuman jenis ini dapat membuat bibir pasangan luka. Karenanya, hindari kontak gigi dengan bibir sebisa mungkin, ya!

5. Ciuman di dahi

hmm.... (4)

hmm…. (4) via https://www.google.com

Meskipun tidak se 'hot' yang tadi, namun banyak cewek menyatakan bahwa ciuman jenis ini merupakan jenis kesukaannya. Lho, kok bisa? Alasannya karena wanita menganggap bahwa ciuman di dahi menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus. Hmmm… So Sweet banget kan?