Dengan perkembangan zaman, bila kita ingin melihat TV tidak mesti ada TV di hadapan kita. Dengan memakai kecanggihan teknologi yang ada, kita bisa melihat TV setiap saat di mana pun termasuk dengan Android. Pertanyaannya yaitu, bagaimana caranya melihat TV online di Android?

Dengan bermodalkan smartphone Android yang kamu punya, kamu tidak perlu takut ketinggalan tayangan yang paling disayangi saat tengah pergi atau tengah di perjalanan. Cukup dengan Android kamu dapat melihat TV online. Berikut cara untuk memudahkanmu melihat TV secara online di Android!

1. Langkah mudah agar menonton TV online di Android

Piranti membutuhkan aplikasi yang sudah disediakan beragam jenis tayangan TV lokal serta internasional. Dengan aplikasi itu juga disediakan dengan cuma-cuma dengan kata lain gratis. Jadi, kita bisa mengambilnya tanpa ada pengeluaran. Tetapi anda harus memiliki paket internet atau bila tidak smartphone mesti tersambung dengan WiFi dengan data minimal kecepata 1 Mbps agar tidak mendapatkan buffering di kala anda sedang menonton streaming.

Pada sebagian merek ponsel, ada yang mempunyai feature digital TV receiver, yang bisa menangkap tanda TV dengan antena kecil yang tertanam dalam handphone. Untuk tipe ponsel ini hanya bisa menangkap tayangan TV lokal. Sedangkan saluran luar negeri harus melalui internet maupun streaming.

2. Cari aplikasi di Google Play Store

google play store via https://play.google.com

Advertisement

Nah, untuk anda yang suka melihat TV online pada Android, di bawah ini terdapat banyak aplikasi Android yang kami rekomendasikan. Bisa anda gunakan untuk melihat TV serta dapat diunduh gratis juga dari Google Play Store. Simak info detailnya!

3. TV online di Android dengan Mivo TV

Yang pertama yakni ada Mivo TV. Di mana, dalam aplikasi itu telah disediakan cukup banyak bermacam jenis tayangan TV seperti musik, drama, berita, kartun juga home shopping. Selain itu, dengan aplikasi ini anda tidak perlu meng-install aplikasi berbeda, umpamanya Flash Player maupun program video yang lainnya.

4. TV online di Android dengan Usee TV

Untuk aplikasi streaming TV online Android selanjutnya adalah UseeTV. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh PT. Telekomunikasi Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa developers ini mempunyai banyak aplikasi TV online Android namun yang paling populer adalah UseeTV.

UseeTV akan memberikan pengalaman baru bagi penonton TV online di Indonesia untuk menikmati hiburan melalui Internet. Ini adalah layanan multimedia one stop untuk keluarga Indonesia dengan berbagai genre yang berbeda seperti drama, aksi, hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, drama surgawi, komedi dan juga bollywood.

5. TV online di Android dengan Google Play Movie & TV

Google play movie & TV via https://play.google.com

Aplikasi TV streaming yang dikembangkan oleh Google, menawarkan beragam fitur keren dan tergolong lengkap di kelasnya. Pengguna bisa menikmati layanan siaran TV secara real-time. Bila dibandingkan aplikasi lain, TV streaming sejenis Google TV layak diadu apalagi aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan dan diyakini akan terus menghadirkan fitur-fitur keren dan tidak kalah menariknya dengan aplikasi TV streaming yang lainnya.

Sayangnya aplikasi TV streaming online yang satu ini masih hanya bisa digunakan di negara Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Canada, dan Australia. Untuk Indonesia sendiri sudah pasti belum ada, maka dari itu kita hanya bisa berharap Aplikasi TV streaming Android terbaik buatan Google ini bisa sampai ke Indonesia secepatnya. Dengan begitu, kita juga akan bisa menikmati aplikasi TV streaming terbaik tersebut.

6. Nonton bola di Yalla Shoot

Nah, bagi anda yang suka dengan epak bola, di sini kami memberikan info mengenai website yang menyiarkan secara langsung pertandingan sepak bola di seluruh dunia. Apalagi jika terjadi pertandingan big match, so di website ini akan ada jadwalnya. Menonton di Yalla Shoot bisa juga di desktop atau komputer, bahkan di hp Android juga bisa.