Waktu terus berjalan dan takan kembali,saat kamu mengatakan

“perpisahan memang jauh lebih baik”

Saat itu mungkin kamu merasa hal itu adalah yang terbaik tapi tahukah kamu bukan itu yang ingin aku dengar,bukan itu sungguh ku mengingkan semua baik- baik saja.

 

1. Harusnya kau pilih untuk tetap bersamaku bukan pergi meninggalkanku.

kita memang tak di takdrikan bersama

kita memang tak di takdrikan bersama via https://www.hipwee.com

Saat aku memberikan dua pilihan untuk mu

“berubah atau pergi…."

Kau memilih untuk pergi, bukan itu yang aku mau mengapa kamu tak perjuangakan aku tak memilihku dan tinggalkan kebiasaan burukmu,aku menginginkan mu yang lebih baik bukan menginginkan mu pergi dari hidupku,,padahal yang aku ingin dengar adalah keseriusan perubahanmu bersamaku.

2. Bukan aku tak mau hanya saja aku tidak melihat keseriusanmu.

aku menunggumu

aku menunggumu via https://www.hipwee.com

Aku memang tidak bisa membohongi diri saat aku ucapkan

“aku ikhlas dengan smua ini”

Dalam hati aku tidak pernah menginginkanmu mengambil keputusan itu,dengan perpisahan ini smoga kamu terfikir untuk merubah sifat dan sikapmu karna sampai kapanpun kamu tetap di hatiku,kamu yang selalu ada untuk ku bahkan saat tersulit sekalipun bukan nya aku tak mau mendapingimu saat proses ini hanya saja aku tak melihat keseriusanmu untuk merubah itu.

3. Kita tak bersama tapi semoga jarak ini mengajarkan kita.

kuharap kita akan bersama kembali

kuharap kita akan bersama kembali via https://www.hipwee.com

bukan hanya kamu yang sakit aku pun sama,tapi semoga apapun yang kita telah lalui menjadi pelajaran untuk kita berdua,semoga kamu mengerti dan tak salah arti bukan aku ingin pergi juga bukan aku tak menahan mu hanya saja aku inginkan jarak ini bisa merubahmu dan bisa mendewasakan mu.

4. Berubahlah untuk kebaikanmu.

Sungguh percayalah aku menginginkanmu kembali lagi dengan perubahan itu dan  menginginkan mu berkata “aku siap mendampinginmu dan ini bukti keseriusan bersama mu ”

Sungguh aku menginginkan mu jauh lebih baik lagi lebih dekat dengan tuhan,aku sadar diriku memang tidak lebih baik tapi aku percaya ada masa baikmu setelah masa burukmu,,berubahlah untuk ku berubahlah untuk kebaikan mu, sungguh bukan bentuk keegoisan diri ini tapi ini memang untuk kebaikan mu juga.

5. Semoga waktu yang berlalu ini mengajarkanmu dan saat smua berubah jadi lebih baik aku siap untukmu.

semoga waktu mengajarkanmu

semoga waktu mengajarkanmu via https://www.hipwee.com

hay apa kabarmu tak terasa sudah lama kita tak bersama, tak tahukan kau kalau aku merindukanmu aku hanya berpura-pura tidak apa-apa tetapi sungguh aku menginginkanmu berada di sampingku lagi,aku ingin kau kembali membawa senyuman mu membawa kebahagian kita lagi tapi dengan perubahan itu.

Bukan sungguh bukan inginkan kau jadi orang lain hanya saja semua untuk mu,smoga waktu yang telah berlalu ini membawamu kembali ke sisi ku dengan segala perubahan sikapmu..