Dengan hiruk pikuk kota besar kini, kita kerap kali mendambakan waktu untuk bersantai untuk nongkrong bersama teman ataupun untuk melepaskan kepenatan kita. Namun saat kita berencana untuk nongkrong di cafe, mereka selalu memiliki menu dan konsep yang hampir sama. Jika kamu merasa bosan dengan hal itu, kamu harus coba tempat nongkrong, hangout atau cafe di Tangerang, yang mengusung tema backyard dan creative space, apa saja yang bisa coba kamu dapatkan disana?

1. LIBRARY

sandwich attack via https://www.instagram.com

Jika kamu mau "login" ke dalam dunia yang berbeda, maka bacalah buku. Disini kamu bisa mendapatkan berbagai macam buku menarik yang bisa kamu baca, untuk menambah wawasan kamu, dari novel, majalah hingga literatur.

2. Bakyard

sandwich attack via https://www.instagram.com

Seperti yang sudah dibahas pada pembukaan, kamu bisa menikmati sore hingga malam kamu di backyard ini, untuk melepaskan lelah kamu setelah kamu berkegiatan seharian penuh di kesibukan kota yang penat.

3. Indie Music

sandwich attack via https://www.instagram.com

Advertisement

Music menye-menye yang kita dengarkan setiap hari, tentu membuat kamu bosan. namun jika kamu ingin mendengarkan music yang berkualitas dan juga jarang kamu dengarkan, apalagi kamu yang menyukai music indie, sandwich attack mengadakan event setiap 1 bulan sekali di cafe mereka, dengan menyebarkan infonya melalu page instagram mereka di @sandwichattack_

4. Healty food

sandwich attack via https://www.instagram.com

Setiap hari, kita selalu mengkonsumsi makanan yang kurang sehat, karena tinggi dengan kandungan pengawet dan penyedap rasa. Di sandwich attack, mereka tidak menggunakan bahan itu, karena mereka menggunakan fresh food dan juga bahan-bahan dari herb untuk memperkaya rasa dari setiap sajian makanan mereka.

5. Enjoy Signature Drink

sandwich attack via https://www.instagram.com

Jangan kaget dengan menu WTF saat kamu ke Sandwich Attack, karena menu tersebut singkatan dari What The Fun. WTF adalah menu minuman andalan mereka, karena rasa yang kamu dapatkan akan selalu berbeda dari hasil racikan sang barista Sandwich Attack. bahan-bahan yang digunakan mereka untuk WTF adalah hasil racikan dari seluruh bahan minuman yang ada di sana.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya