Sebentar lagi Lebaran, bagi anak-anak ini adalah momen yang paling dinanti karena ada jatah uang saku lebaran. Sementara bagi kawula dewasa berusia 25 an, bisa jadi lebaran ini momen yang menakutkan karena harus dihadapkan dengan berbagai pertanyaan seperti “kapan nikah”.

Pertanyaan kapan nikah ini sudah seperti masalah negara, karena tiap kali ada anak gadis yang sudah lulus kuliah dan bekerja, pertanyaan yang paling diburu adalah seputar pernikahan. Padahal, boro-boro nikah, pasangan buat digandeng di hari Lebaran aja belum ada.

Daripada lama-lama galau dengan urusan pasangan dan pernikahan, lebih baik kita berusaha memperbaiki kualitas diri dulu. Dimulai dengan perbaikan kualitas barang bawaan seperti ponsel. Kalau selama ini ponsel mu masih lelet, desainnya tidak up to date, kameranya buram, ya wajar dong kalau kamu masih jomblo. Coba deh kamu ganti HP yang lebih kece, kameranya bagus, performa keren, nggak lelet dan nggak nyebelin, pasti bisa memperbaiki tampilanmu di mata para gebetan hehe

Nah, karena itu saya ingin merekomendasikan sebuah ponsel yang memenuhi standar kualifikasi bobot, bebet, dan bibit bagus di mata mertua, yuk kenalan sama produk berkualitas dari Advan Indonesia.

1. Tak Kenal Maka Tak Sayang, Inilah Advan Teman Bertualang

Pesona Advan indonesia

Pesona Advan indonesia via https://twitter.com

Berdiri sejak tahun 1998, merk asli Indonesia ini terus berinovasi dengan produk digitalnya seperti Notebook, tablet, PC, serta smarphone. 10 tahun sejak itu, Advan selalu konsisten untuk mewujudkan mimpinya membuat masyarakat bisa menikmati teknologi canggih dengan harga yang tak membuat dompet lirih. Iya advan baik dan perhatian kan, nggak kayak mantanmu.

Gayung bersambut, kata berjawab, konsistensi advan untuk misi mulianya demi kesejahteraan masyarakat diakui oleh berbagai pihak hingga menghasilkan penghargaan bergengsi seperti:

Advertisement


  1. Menjadi Google Mobile Partner (satu-satunya merk dari Indonesia yang berhasil jadi partner google mobile Cuma advan, bangga dong!).

  2. 3 besar dalam kategori produk smartphone di Asia Pasifik.

  3. Best Affordable Smartphone Camera 2016 oleh TELSET

  4. Best Innovative Smartphone Camera 2016 dari Indonesia Technology Forum dan masih banyak lagi.

Nah, hebatnya lagi Advan ini benar-benar mencintai dan bangga dengan Indonesia loh sampai membuat sistem dasar Androidnya yang dikembangkan sendiri dan diberi nama IDOS, singkatan dari Indonesian Operating System. Nggak salah jika akhirnya advan ini ibarat mantu ideal harapan semua mertua.


Semua orang sayang dengan advan, apalagi setelah mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Advan i6 yang disebut-sebut sebagai jawaban atas doa ponsel berfitur canggih dengan harga yang tak membuat dompet merintih, alias murah banget ini, serius!!!


Advertisement

Mari kita bahas fitur canggihnya satu persatu.

2. Cukup Bermodal Kamera dari Advan i6, Ajak Gebetanmu Foto Berdua, Dijamin Dia Pasti Makin Sayang

Ajak si Dia foto bersama Advan i6

Ajak si Dia foto bersama Advan i6 via https://twitter.com

Kamu tahu kan, kalau hidup di zaman ini pasti susah dipisahkan dengan ponsel. Ke mana-mana ponsel sudah menjadi barang yang wajib di bawa. Sampai banyak orang lupa dengan status jomblonya karena sudah bahagia dengan ponsel yang dimilikinya.

Apalagi kalau kamu punya ponsel yang dilengkapi dengan fitur kamera yang mumpuni alias nggak burem buat selfie. Tapi sayang, biasanya ponsel dengan kamera canggih itu dibandrol dengan harga mahal, 3 juta ke atas lah. Kalaupun ada yang di bawahnya, itu langka sekali dan wajib untuk dimiliki. Itulah advan i6, ponsel langka berharga murah 1.5 juta yang punya fitur kamera mewah seharga 3 juta.

5 MP di kamera depannya sudah mencukupi kebutuhan selfiemu, di manapun dan kapanpun kamu tak perlu takut mengambil foto, karena hasilnya pasti akan membuatmu berdecak kagum. Ditambah lagi, kamera belakangnya dengan 13 MP CMOS plus bukaan f/2.0 akan membuatmu ketagihan membidik foto dari ponsel.

Kamu bisa mengatur keseimbangan cahaya, exposure, saturasi, kecerahan, hingga warna kontras ketika membidik foto melalui fitur kamera pro di advan i6. Ditambah dengan kecanggihan kamera yang telah dilengkapi algoritma kecantikan. portrait mode, Automatic Face Recognition, dan Face AE Technology akan membuat hasil fotomu makin cantik meski dibidik di malam hari.

3. Dari Mata Turun ke Hati, Desain Advan i6 Menumbuhkan Hasrat Ingin Memiliki

Desain Menarik Advan i6

Desain Menarik Advan i6 via https://twitter.com

Banyak orang mengeluh dengan ukuran HPnya yang tidak nyaman jika disimpan dalam kantong celana atau bajunya, atau terlalu besar saat digenggam. Tapi Advan i6 tampil dengan performa yang berbeda, menawarkan solusi untuk kegundahan hati bagi kamu yang mengutamakan kenyamanan. Iya, advan i6 memang gampang membuat orang nyaman.

Didesain dengan ukuran 149,1×71,7×8,95 milimeter, membuat tampilan advan i6 ini terasa ekslusif dan nyaman dibawa, disimpan di mana saja. Dilengkapi dengan 3 varian warnanya yang menggoda, biru, hitam, dan putih metalik.

Lebih detail lagi, pada bagian kerangka ponsel atau frame body menggunakan bahan metal yang membuat kesan mahal. Lalu pada bagian penutup belakang menggunakan plastik polikarbonat yang mudah untuk dibersihkan dari berbagai kotoran, asal bukan kotoran hati seperti dengki dan iri. Kabar baiknya lagi, di balik penutup belakangnya (back cover) tersedia 3 slot untuk 2 kartu perdana dan 1 kartu memori MicroSD. Tuh, kurang baik apa sih advan ini?

Seperti yang sudah diberitakan di berbagai media, salah satu yang diunggulkan dari advan i6 ini adalah teknologi Full View Display. Berbekal rasio layar 18:9, jelas teknologi tersebut menjadikan advan i6 sebagai ponsel idaman dan kekinian. Apalagi diagonal layarnya yang sebesar 5,5 inchi sudah dilengkapi dengan resolusi HD+ 720×1440.

Tuh kalau dilengkapi dengan desain layar dan resolusi sebagus itu, nonton video berkali-kali juga pasti betah.

4. Komposisi materialnya istimewa, bekal yang sempurna untuk menjumpai calon belahan jiwa

Pesona Advan i6

Pesona Advan i6 via https://twitter.com

Fyi, advan i6 ini memakai panel layar IPS LCD, kaca lengkung 2.5D dan proteksi antigores. Jadi lebih hemat kan karena kamu nggak perlu repot-repot membeli pelindung layar tambahan.

Sementara itu, pada bagian atas layar, ada kamera depan yang ditempatkan bersebelahan dengan mikrofon. Tombol dayanya terdapat di sisi kanan, sementara tombol volume ada di sisi kiri. Modul kamera dan LED flash ada di bagian belakang bersanding bersama fitur unggulannya, fingerprint reader alias tombol kunci sidik jari.

Oh iya, kamu juga patut berbahagia karena fitur jack audio 35 yang sudah hilang di berbagai ponsel, kini ada bersama advan i6. Huhuu, Advan kenapa kamu sempurna sekali sih?

5. Keamanannya terjaga, tak mudah dicuri oleh hati lain, eh orang lain.

Keamanan tingkat tinggi advan i6

Keamanan tingkat tinggi advan i6 via https://dribbble.com

Jika dulu hatinya pernah dicuri oleh orang lain dan membuatmu jadi orang yang ditinggalkan. Kini kamu tak perlu khawatir, karena advan i6 dilengkapi dengan sistem anti pencurian yang akan membuatmu merasa aman dan nyaman.

Kamu bisa menggunakan sensor fingerprint untuk mengaktifkan layar, atau lebih menarik lagi dengan identifikasi wajah selama 0.4 detik sebagai aktivasi layar. Masih kurang?

Ini senjata rahasianya, fitur anti theft yang bisa melacak ponsel hilang, mengunci ponsel dari jarak jauh, menghapus semua data dari ponsel, bahkan juga bisa berinteraksi langsung dengan si pencuri. Iya, fitur ini akan membuat si pencuri merasa kaget karena bisa menerima pesan otomatis setelah ada laporan kehilangan, bahkan bisa menemukan lokasi pencuri sampai memotret wajahnya juga. WOW saya terkejut dibuatnya!

Semua fitur canggih yang ditawarkan advan i6 ini bisa tercipta berkat kecanggihan IDOS, 7.2 dan Android Nougat versi 7.0, yang diklaim sebagai versi paling tinggi masa kini.

Karena versi android nougat 7.0 inilah, advan i6 bisa bekerja maksimal meski sedang menjalankan tugas ganda.

6. Advani6 smartphone lapang yang memiliki banyak ruang

Main game enak dengan advan i6

Main game enak dengan advan i6 via https://twitter.com

Dibandrol dengan harga terjangkau 1.499.000 rupiah saja, smartphone ini memiliki banyak ruang karena ada memori dengan kapasitas 16 GB serta RAM 2GB. Apalagi juga ada slot untuk kartu memori yang semakin membuatmu merasa cukup.

Dengan kapasitas sebesar itu, tentu akan membuatmu merasa nyaman ketika bermain game tanpa lag. Apalagi daya tahan baterainya juga lama loh, 3.300 mAh yang bisa bertahan kurang lebih 9 jam tentu akan membuatmu makin nyaman saat bermain game atau sosial media, asal nggak dipakai buat stalking mantan aja sih.

7. Siapa yang lebih baik, #Advani6 atau mantanmu?

Lebih baik beli advan i6 daripada balikan sama mantan

Lebih baik beli advan i6 daripada balikan sama mantan via https://www.advandigital.com

Tiper layar : Rasio 18:9, HD IPS, + 2.5D Glass

Ukuran : layar full view display 5.5 inci, ukuran ponsel : 149.1 x 71.7 x 8.95 mm

Kapasitas : memori internal 16 GB, RAM 2 GB

Software : Indonesian Operating System (IDOS) 7.2, Android Nougat 7.0

Jaringan : Dual SIM, Internet : GSM850/900/1900/2100MHz & WCDMA 2100MHz GPS : Available for Bluetooth and WiFi : 802.11 b/g/n

Kamera : Resolusi depan 5MP, belakang 13 MP CMOS + pro camera

Baterai : kapasitasnya mencapai 3.300 mAh

Unggulan :


  • Ponsel aman anti pencurian (Anti Theft) karena dilengkapi dengan keamanan data ponsel pada sistem privasi, Enkripsi Data, Mode Tamu, PIN, Manual Shoot, Kunci layar, Hapus Data, Alarm Finder, Fingerprint, dan XLocker. Hebatnya lagi ponsel ini bisa melacak otomatis lokasi si pencuri hingga alarm yang otomatis akan berbunti saat si pencuri berusaha mengaktifkan layar.

  • Hemat daya (Power saving) yang membuat baterai tahan lebih lama melalui fitur All-Time Saving, Smart Saving dan Ultra Saving.

  • Manajemen pintar (Smart Management) untuk mengatur semua data dan foto yang tersimpan dengan mode pilihan seperti Picture in Picture, QR Scan ID dan Health Guard.

  • Uniqe Feature, fitur khas IDOS Advan dengan tampilannya yang interaktif dan menarik, karena dilengkapi dengan shake to Shot, Shake to Play sampai Quick Touch.


Kalau 1 ponsel saja sudah dilengkapi pilihan fitur yang menyenangkan, kenapa harus pilih yang lain? Jadi, setuju kan kalau advan i6 lebih baik daripada mantanmu?

Kenali aku, sayangi aku, miliki aku #Advan i6


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya