1. Brokens Beach / Pasih Uug

pasi uug - nusa penida

pasi uug - nusa penida via https://baligadistraveler.wordpress.com

Pasih Uug / Brokens Beach

Ini dia Spot pertama pasih uug, dari sanur ke toya pakeh ( dermaga nusa penida kalau naik boat) menuju lokasi ini membutuhkan waktu 1 jam dengan perjuangan yang menantang, karena cuaca yang lebih panas dari Bali sehingga wajib membawa sunblock agar kulit terjaga kelembabannya, dan kondisi jalan yang rusak jadi mungkin kalian akan mengerutu selama perjalanan lokasi ini, dan satu lagi papan jalan menuju lokasi kurang jelas jadi traveller bisa menggunakan jasa guide warga lokal disana atau pakai google maps kalau ada sinyal ya hehe..

Dari beberapa kendala di atas jika traveller bisa melewati itu dengan hati yang iklas hehe kalian akan merasa semua kendala-kendalam diatas sirna dengan spot tebing di tengah nya bolong dan hamparan birunya laut yang menantang. mata kalian pasti terbelalak dengan maha karya Tuhan satu ini.

Yup, Pasih uug salah satu pantai yang mempunyai ciri khas yang unik, dengan tebing membentuk gua di bagian tengahnya dan hamparan biru laut dengan hijaunya coral, jika beruntung traveller bisa melihat ikan pari yang berenang cantik dari atas tebing. menarik bukan, buat kamu yang ingin mencicipi sisi lain ari Bali ini, bahkan akan membuat teman-teman traveller bertanya-tanya ini dimana.

Tapi ingat guys, tetap hargai tempat indah seperti ini dengan menjaga lingkungan sekitar, salah satunya mulai dari diri sendiri yaitu jangan buang sampah sembarangan. cukup abadikan foto dan nikmati pemandangan itu sudah menjadi nikmat sendiri untuk bersyukur atas karya Tuhan ini.

https://baligadistraveler.wordpress.com/2015/11/17/nusa-penida-surganya-bali/

Untuk foto-foto lebih lengkap, traveller bisa kunjung wordpress saya^^ terima kasih.

2. Angel's Billabong

Nature Pool Bali

Nature Pool Bali "Angel's Billabong" via https://baligadistraveler.wordpress.com

WOW! satu kata yang pertama kali keluar saat melihat langsung kolam alami yang cantik ini, bagaimana tidak, kolam ini langsung berbatasan dengan laut lepas pantai pasih uug. Untuk sampai ke lokasi ini traveller bisa berjalan dari pantai pasih uug sekitar 500 meter ke sebelah selatan pantainya, setelah trecking beberapa menit di akses jalan hamparan karang laut kalian akan disuguhkan dengan Angel's Billabong yang cantik manja ini.

Kola alami ini, bernuansa hijau dari ganggang laut dan bebatuan alami. menariknya kolam ini berbatasan langsung dengan laut lepas pantai, jika saat ombak besar maka ombak akan berbenturan dengan batas kolam dan tercipta tabrakan ombak yang cantik di dinding kolam^^ (terlalu mendramatisir) . Tapi bener loh traveller seperti itu.

Jadi jika traveller akan pergi ke Bali wajib di coba destinasi wisata baru di Bali, dan tetap jaga lingkungan sekitar agar tempat cantik seperti ini hilang kecantikannya dengan ulah jahil kita sendiri. Tetap jadi Traveller yang cerdas ya^^

3. terima kasih sahabat hipwee

Terima kasih sahabat Hipwee, ini tulisan pertama saya disini. Semoga bermanfaat. jika ingin informasi mengenai liburan di Bali bisa hubungi kontak saya di wordpress saya^^ .
.

4. Di Buang Sayang

Hamparan laut nan biru^^

5. di buang sayang

Kondisi sudah terpangang^^ saatnya balik ke Bali

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya