Ngomongin tentang sebuah acara launching handphone terbaru, mungkin semua akan hampir sama. Ada spesifikasi handphone yang disebutkan dengan rinci, beberapa track record penjualan dan perjalanan perusahaan, juga tentunya ucapan terima kasih dari deretan pihak-pihak yang berperan dalam kesuksesan handphone tersebut.

Kalau ngomongin itu, rasanya akan bosen. Bahkan untuk berita lengkapnya sudah banyak beredar di laman Google dengan mengandalkan keyword pencarian. Seperti OPPO F11, coba deh googling dengan keyword OPPO F11, pasti banyak banget portal berita sudah mengulas spesifikasinya. Nah, karena saya nggak pandai menulis spesifikasi handphone, bahkan nol besar dengan istilah-istilahnya, bukan juga anak tekno, jadi kalau kamu berharap tulisan ini akan memuat spesifikasi dan keungulan dari OPPO F11, lebih baik kamu close laman ini. Dari pada ngabisin kuota, ngabisin waktu, lebih baik kamu gunain buat baca spesifikasi lengkap OPPO F11 dari para pakar tekno.

Terus apa yang mau aku bahas?

1. Sebagai anak yang demen foto, saya acungkan jempol tentang betapa seru dan ciamiknya konsep booth foto di acara #1001NightWithOPPO

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi via http://hipwee.com

“Eh, tolong fotoin di sini dong.”

“Mau di sana juga.”

“Duh, mau foto di sana juga. Tapi antri.”

Advertisement

Itulah sekiranya ungkapan-ungkapan yang sampai di telinga saya. Bahkan, bukan hanya dari pengunjung lain yang tak saya kenali, teman-teman saya pun turut mengungkapkan hal yang sama. Antusias banget liat booth foto yang konsepnya keren banget. Belum lagi didukung dengan background gedung-gedung pencakar langit Jakarta. Aaah, anak instagram mana yang mau nolak berfoto.

Salah satu booth favorit di sana adalah booth Instax dengan konsep negeri di atas awan. Nah spesialnya, di booth tersebut kita bisa mencoba motret pake OPPO F11 yang terkoneksi lagsung dengan instax Fujifilm.

Selain booth instax dengan nuansa purple, ada juga booth dengan tema ceria banget, gambaran pas untuk anak masa kini. Saya sih lebih suka biang booth ini booth tongkrongan anak muda, karena di booth ini terdapat beberapa bean bag dengan warna ceria.

Advertisement

Duh, mampir di booth ini bikin males beranjak lho. Kalo bukan karena melihat antrian foto yang mulai mengular, asli saya enggan beranjak.

Ada satu booth lagi dengan konsep tampilan layar kamera OPPO F11, lengkap dengan fokus kamera, keterangan sensor, large aperture, ultra night mode, dan intensitas cahaya. Untuk warnanya sendiri, karena mungkin target market OPPO adalah anak masa kini, jadi  lekat dengan nuansa ceria, begitupun dengan booth ini.

2. Anak kelahiran 80-90’an bernostalgia bersama Cerita Cinta dengan Mantan Terindah

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi via http://hipwee.com

Biar cinta gelora di dada,

Biar cinta memadukan kita Ouwoo Uwoo,

Cerita cinta pertama kurasa,

Jangan pernah akhir cerita cinta kita.

Siapa yang tak terhibur dan terbawa nuansa cerita cinta jika dibuat begitu dekat dengan penyanyinya? Yap, kahitna. Di acara buka bersama OPPO kemarin, kahitna turut memberikan himburan yang sulit terlupakan. Dari mulai lagu cerita cinta, cantik, hingga mantan terindah yang membuat teriris, turut mewarnai acara #1001NightWithOPPO.

Saya yang awalnya ragu-ragu untuk mendekat ke panggung, akhirnya gak bisa menolak hasrat bernostalgia. Bernyanyi bersama, ceria bersama, dan bernostalgia bersama. Alunan musik, suara, serta lirik-liriknya yang menggelitik hati, membuat para tamu lupa waktu dan lupa rasa letih. Berdiri, berjoget menikmati irama. #1001NightWithOPPO dibuat sangat berkesan.

3. Doorprize yang tak kunjung habis

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi via http://hipwee.com

Saya pikir, doorprizenya hanya dua yaitu OPPO F11 dan OPPO A5s 3GB. Eh, ternyata… banyak banget. Saya dan beberapa teman sampe mengurungkan niat untuk pulang cepat. Siapa tahu kan salah satu dari kami beruntung dan berhasil membawa pulang salah satu OPPO F11.

Karena penasaran dan saking banyaknya doorprize, saya dan beberapa teman menahan diri untuk pulang. Meskipun beberapa orang sudah mulai meninggalkan area, tapi kami tetap dengan setia duduk dengan satu harapan, nama kami disebut sang MC. Namun sayang, hingga mc menutup acara dan doorprize tak tersisa, nama kami tak juga disebut. Ah, bukan rezeki kami ternyata.

4. Menjadi ajang silaturahmi

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi via http://hipwee.com

Acara buka bersama bertema #1001NightWithOPPO terbilang meriah lho. Karena di acara ini saya dengan tidak sengaja bertemu banyak teman lama atau teman dunia maya yang sebelumnya tak pernah bertatap muka. Wajar saja, ternyata acara ini dihadiri oleh banyak komunitas.

Dari mulai komunitas blogger, komunitas Hipwee, Kaskus, Kompas, Detik, influencer, Vanesha Lova, hingga aktris papan atas seperti Vanesha Prescilla, Kahitna, dan Bella Almira.

Nah, di acara itu juga aku kembali dipertemukan dengan kawan lama yang ternyata turut hadir di acara. Benar-benar sebuah bonus yang nggak disangka-sangka.

5. Selain konser musik, pertarungan adu bakat juga saya temui di panggung #1001NightWithOPPO

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi via http://hipwee.com

Pada acara #1001NightWithOPPO yang diselenggarakan pada 15 Mei 2019 kemarin, masing-masing komunitas wajib menampilkan sebuah  aksi panggung, entah itu bernyanyi, bermusik, beatbox, atau bermain drama. Kebayangkan semeriah apa?

Nah, itulah keseruan-keseruan yang saya dapat dari acara Buka Bersama OPPOxHipwee dalam tema . #1001NightWithOPPO. Bukan sebuah kesia-siaan bisa menjadi salah satu yang hadir di sana. Selain bonus kebahagian, saya juga mendapat bonus cerita cinta. Terima kasih OPPO dan terima kasih Hipwee.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya