<>1. Grojogan Sewu
Wisata alam air terjun Jumog

Wisata alam air terjun Jumog via http://www.tempatwisataid.com

Tak perlu mengeluarkan banyak. Paling cuma Rp. 20.000 untuk tiket. Di sini kamu-kamu dapat mainan air sepuasnya. Selain itu dapat juga iseng ngitung tangga, dan adu kegantengan atau kecantikan sama monyet-monyet penghuni tempat Wisata Grojogan Sewu. Lokasinya di Tawangmangu dan cukup mudah dijangkau.

<>2. Tlogo Madirdo
Wisata Alam Tlogo Madirdo

Wisata Alam Tlogo Madirdo via http://www.tempatwisataid.com

Mumpung belum dikasih retribusi alias gratis, ayo main ke Tlogo Madirdo. Di tempat ini kita bisa melihat keindahan senja dari samping danau. Indah banget pokoknya. Bagi kamu yang suka ngopi atau ngeteh jangan khawatir. Di tempat ini juga ada yang jualan kok. Nikmat pokoknya!

<>3. Puncak Lawu
Tugu Penanda Puncak Lawu

Tugu Penanda Puncak Lawu via http://tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Di sini kamu dapat teriak sekerasnya tentang kegalauan akutmu ngerjain skripsi. Tapi ingat. Teriaknya pake kata-kata yang sopan ya. Hehehe...

<>4. Candi Cetho

Candi ini namanya candi Cetho gaess. Lokasi candi ini berada di lereng Gunung Lawu dan memiliki hawa yang sangat sejuk. Pemandangannya itu lho. Bagus banget buat foto selfie.

<>5. Kebun Teh

Tempat wisata unggulan di Intan Pari selanjutnya adalah perkebunan Teh Kemuning. Ini adalah tempat yang cocok bagi kamu yang mahasiswa akhir yang sedang galau kelas kakap. Daripada di dalam kamar mikir yang nggak jelas mending kesini aja menikmati indahnya perkebunan teh.

<>6. Taman Balekambang
Foto Tulisan Balekambang

Foto Tulisan Balekambang via http://tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Siapa bilang Taman Balekambang cuma ada di Solo. Di Tawangmangu pun ada lho. Ketimbang penasaran, ayo dibuktikan.

<>7. Agrowisata Sondokoro
Wisata Sondokoro

Wisata Sondokoro via http://1.bp.blogspot.com

Di tempat ini kamu dapat bersantai ria bareng keluarga atau pacarmu. Naik Kereta bareng, liat binatang, liat taman, liat pancuran, lihat kolam, dan liat orang pacaran. Nikmati hidupmu dengan keceriaan bareng orang-orang tersayang. Mumpung hanya sekali dalam seumur hidupmu ngerjain skripsinya. Hehehe

<>8. Astana Giri Bangun

Astana Giri Bangun adalah pemakaman milik keluarga Cendana. Astana Giribangun dibangun diatas sebuah bukit yang terletak di Desa Girilayu, Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah. Sebelum Bapak Soeharto wafat, tempat ini sudah digunakan untuk pemakaman Ibu Tin Soeharto beserta beberapa keluarga beliau yang sudah wafat juga.

Sementar cukup ini ya Sobat Hipwee. Bagaimana, tertarik untuk berwisata ke Bumi Intan Pari?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya