"Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim"

Baca dulu yuk sekilas sinopsis dari teleseri Kesempurnaan Cinta…

Serial ini mengisahkan tentang seorang pria yang juga sosok ayah yang berjuang menghadapi hidupnya yang berat. Ia ditinggal mati oleh istri tercintanya dan harus menghidupi serta memberikan pengajaran kepada kedua anaknya. Nama pria itu adalah Satria (Dimas Seto). Pada awalnya, kisah kehidupan Satria, istri dan anak-anaknya sangat bahagia dan saling mencintai.

Seiring waktu berjalan, musibah pun datang menimpa istri Satria yang bernama Rahma (ibu dari Jasmine dan Rafa). Rahma divonis terkena penyakit radang selaput otak yang cukup parah.Rahma pun akhirnya meninggal dunia karena penyakit tersebut. Sebelum meninggal, Rahma sempat berpesan kepada Satria untuk mencari ibu untuk anak-anaknya. Kesedihan pun menimpa keluarga tersebut.

Satria dan anak-anaknya kemudian pindah ke Jakarta. Tinggal di kota metropolitan, Satria harus menghidupi anak-anaknya tanpa seorang ibu. Sungguh berat hidup Satria kala itu. Pada suatu hari, Satria dikenalkan dengan sosok wanita bernama Hana (Maria Selena). Wanita berpenampilan modis ini sepertinya menyukai Satria. Satria kemudian juga mengenal Renata (Ririn Dwi Arianti), sosok wanita yang alim dan shalihah yang juga sepertinya suka dengan Satria.

source http://zulu.id/program/21-21/kesempurnaan-cinta-season-1

Tidak disangka setelah 3 season ditayangkan (season 3 sedang berlangsung), Kesempurnaan Cinta atau biasa disebut KC oleh penontonnya ini menarik banyak perhatian. Semakin banyak respon dari penonton baik pada akun Twitter Netmediatama maupun di official Instagram @kc_nettv. Bahkan ada fanbase dari tokoh Renata dan Hana yang menyebut diri mereka teamrenata dan teamhana. hihi seru ya kelihatannya!

Cerita dari teleseri ini memang terkenal susah ditebak, dan selalu membuat penonton penasaran bahkan terkadang geregetan karena ceritanya sungguh di luar dugaan! Penontonnya pun dari nebak-nebak ending sampai ribut antar fans ada, nggak percaya? Nih respon penonton KC dan bahkan cast-cast nya ini akan bikin kamu bergumam "yaelah segininya banget, padahal cuma teleseri.."

1. Reaksi Netral

screenshot dari instagram kc_nettv

screenshot dari instagram kc_nettv via http://instagram.com

Ya ampun ada yang sampai ngga mau diganggu sama anaknya, terkuras pula air matanya, jangan lupa karbolnya yah hehehe

2. Reaksi Pro Renata

screenshot komentar IG kc_nettv

screenshot komentar IG kc_nettv via http://instagram.com

Advertisement

Nah lho, lihat kan seolah-olah ini cerita nyata dan kaya lagi ngomentarin tetangganya sendiri kan hehe.

Karakter Renata ini memang bisa dibilang banyak penggemarnya karena kesabarannya, sifat baiknya, dan nurut sama orang tua karena rela dijodohkan dengan laki-laki pilihan bapaknya walaupun sebenarnya Ren sukanya sama Satria. Renata ini pintar masak dan bikin kue lho..

Salah satu quote fenomenal tokoh Tante Ren yang ditujukan ke Satria

Advertisement


"kadangkala ada orang yang diciptakan hanya untuk di hati kita, bukan untuk ada di hidup kita"


3. Reaksi Pro Hana

screenshot komentar IG kc_nettv

screenshot komentar IG kc_nettv via http://instagram.com

Aduh aduhh sabar yah teamhana jangan terpancing emosi dulu hihihi.

Jadi, Hana (atasan Satria di kantornya) ini pernah donorin darahnya buat Pak Jodi (Bapaknya Renata), baik juga kan Hanaa. Hana ini cantik, pintar, baik juga.

Di season 3 ini memang Hana menjalin hubungan dengan Satria, tapi sekarang ini dia merasa perasaan Satria hanya dipaksakan, So, (nonton dong teleserinya biar tau sendiri)

Hana juga punya quote bagus lho yang ditujukan untuk Renata, ini dia quotenya


"Percayalah, suatu saat nanti kamu bisa mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya"


4. Reaksi Penonton Peramal

screenshot dari ig kc_nettv

screenshot dari ig kc_nettv via http://instagram.com

Ada yang main feeling ada yang analoginya keren banget. Kalau tebakan kamu gimana nih? :D

5. Reaksi Cast dan Penulis

screenshot dari ig kc_nettv

screenshot dari ig kc_nettv via http://instagram.com

Dimas Setio a.k.a Satria sampai ikut komentar di salah satu postingan Instagram official @kc_nettv gara-gara penontonnya ada yang ribut ada yang nebak-nebak berhadiah ending teleserinya.

Setelah baca reaksi-reaksi penonton KC ini gimana nih reaksi kamu? atau kamu sudah komentar juga di IG KC?? Kebawa Baper juga kaaaaannn…hihi

Tinggal beberapa episode lagi KC season 3 ini selesai yang ketinggalan episode-episodenya atau yang belum pernah ngikutin nonton aja di Zulu episodenya lengkap, nah yang sudah ngikutin jangan lupa ya tanggal 28 Juli ini episode terakhirnya, kira-kira siapa ya yang akan jadi istri Satria? Renata? Hana atau Kamu?? Iya kamu :p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya