Faktanya, tidak semua orang percaya diri menggunakan pakaian bermotif bunga-bunga yang disebabkan oleh beberapa hal. Jangan pernah takut untuk dicap jadul karena di tahun ini akan banyak pakaian bermotif floral lahir kembali. Kesan vintage akan tetap melekat, asal kalian pandai memilih motif yang tepat. Tentunya, hal ini akan membuat tampilan kalian lebih kece dan berbeda dari biasanya.

Nah, agar kalian menjadi pusat perhatian banyak orang dengan gaya vintage-mu ini, berikut ada berbagai macam motif pakaian bernuansa floral yang bisa kalian kenakan di semua acara!

1. Lebih anggun dengan aksen bunga-bunga besar, cocok untuk kalian yang berbadan kurus

Motif floral yang besar, membuat kesan tubuh kalian yang kurus akan terlihat lebih berisi. Entah motif itu penuh pada setiap sisi atau hanya pada bagian tertentu akan sangat berdampak sekali pada bentuk tubuh kalian.

2. Warna soft membuat kalian terkesan lebih kalem sebagai perempuan

motif bunga kalem

motif bunga kalem via https://google.com

Warna-warna pastel masih menjadi tren hingga saat ini, apa salahnya mencoba memilih motif floral bernuansa lembut. Kesan kalem akan berhasil kalian dapatkan dan akan semakin menambah rasa percaya diri kalian.

Advertisement

Warna-warna 'lembut' seperti ini cocok kamu kenakan untuk sehari-hari, bahkan pergi ke kampus atau sekadar jalan-jalan ke mal. Apalagi, kalau kamu menenteng tas berwarna netral seperti cokelat atau hitam, fix gayamu akan semakin maksimal!

3. Bunga mawar memang selalu menjadi primadona di hati setiap wanita

Bunga mawar

Bunga mawar via https://google.com

Bunga Mawar, selalu pandai menarik hati setiap perempuan. Perpaduan warna merahnya dengan dasaran hitam semakin membuat tampilanmu menawan.

4. Motif floral dengan warna klasik membuat kalian lebih elegan saat dipandang

warna kerajaan

warna kerajaan via https://google.com

Warna gold atau perak selalu bisa melahirkan nuansa klasik ibarat zaman kerajaan, apa salahnya mencoba? Jika berhasil membuat seperti putri istana.

5. Apa salahnya memilih warna terang? Ini akan mengesankan keceriaan dalam dirimu seketika!

Secerah harimu

Secerah harimu via https://google.com

Advertisement

Pembawaan imut dan ceria, akan didapatkan dari motif floral berwarna cerah cocok sekali untuk kalian perempuan yang aktif di keseharian kalian.


Gaya-gaya di atas akan lebih mempesona kalau kamu berani menambahkan beberapa aksesoris seperti tas, sepatu, kalung sampai topi bernuansa vintage namun nggak bermotif ramai. Misalnya, padukan dengan sepatu boots, slingbag cokelat dan kalung panjang polos.


Jadi, mana motif bunga-bunga favoritmu?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya