Aku rasa semua orang sama,kita semua memiliki jatah keberuntungan untuk masing-masing orang hanya saja keberuntungan tak selalu memihak pada kita dan keberuntungan juga tak selamanya seperti apa yang kita harapkan. Tak jarang keberuntungan malah menjauhkanmu dari orang terdekatmu.

 

1. Keberuntungan, apakah itu sebuah kesalahan?

keberuntungan bukan sebuah kesalahan

keberuntungan bukan sebuah kesalahan via http://www.wired.co.uk

Entah apa yang aku lakukan, aku tak pernah merasa ada yang salah dariku. Tapi entah mengapa saat keberuntungan memihak padaku ada saja orang yang seolah-olah merasa aku tak pantas mendapatkannya. Terkadang aku sering bertanya, apa salahku? Bukankah Tuhan sudah menentukan nasip tiap orang?

2. Sebuah keberuntungan bukan berarti dari sebuah doa

sebuah keberuntungan bukan berati dari sebuah doa

sebuah keberuntungan bukan berati dari sebuah doa via https://4mygodsglory.wordpress.com

Tidak teman,doaku tak hanya sekali dan terkadang aku pun lelah saat keinginanku tak kunjung kudapatkan. Hanya saja apakah aku hanya berdoa dan diam? Tentu tidak kawan. 

3. Kalian hanya melihat dengan satu mata

kalian hanya melihat dengan satu mata

kalian hanya melihat dengan satu mata via http://www.hippowallpapers.com

Kalian tidak tau apa yang aku lakukan dibelakang, kalian hanya melihat satu sisi saja. Kawan ingatlah aku juga pernah merasaakan hal terpuruk dalam hidupku. Apakah aku harus membenci orang lain?tentu tidak! 

4. Kalian hanya melihat hasil

kalian hanya melihat saat berhasil

kalian hanya melihat saat berhasil via http://edubuku.com

Kalian hanya melihat apa yang aku dapatkan bukan apa yang aku usahakan. Karna aku tidak perlu menunjukkannya kepada siapapun.

5. Bersikaplah sewajarnya kawan

bersikaplah sewajarnya

bersikaplah sewajarnya via http://log.viva.co.id

Kawan, bersikaplah seperti seharusnya, apa salahnya jika melihat temanmu bahagi.bukankah itu sebuah hal yang juga embuatku merasa senang.  Akupun juga mendoakanmu mendapatkan hal yang jauh lebih baik dariku.

Bersikaplah dewasa kawan, tak perlu meremehkan orang lain. Apa salahnya ikut merasakan kebahagiaan bersama. dengar kawan! Tak hanya orang yang memiliki kemampuan yang bisa beruntung,tidak semua orang pintar. Semua orang punya jatah keberuntungan dan tidak ada satu hal pun yang dapat membuatmu merasa iri.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya