Dari semua kontroversi yang datang dari sosok Karin Novilda atau yang biasa kita kenal dengan Awkarin, sebenarnya nggak semua hal tentang dia itu negatif. Salah satu sisi positif yang bisa kita β€˜contek’ dari Awkarin adalah style nya yang selalu kece. Awkarin punya style antimainstream yang udah jadi ciri khasnya yang bisa banget kita jadiin inspirasi kalau kita bingung harus gimana nge-mix and match baju yang kita pakai.

1. Sporty look

Kalau kamu suka banget sama gaya-gaya sporty, style Awkarin yang satu ini bisa banget kamu contek. Kamu bisa memakai legging, jengging atau jogger pants andalan kamu, terus mix and match dengan memakai tank top dan jaket berwarna cerah. Jangan lupa pakai sepatu sport atau sneaker yang kece biar penampilan kamu makin sempurna.

2. (Not) a formal look

Advertisement

Rok yang satu ini nggak bakal bikin look kamu keliatan 'formal' lagi deh. Kalau kamu memakai skinny skirt dengan motif yang ramai, kamu bisa nge ix and match dengan cropped tee polos atau sebaliknya. Habis itu lengkapi penampilan kamu dengan memakai sneaker atau oxford shoes. Mau lebih kece lagi? Tambahin pemanis choker necklace kayak yang dipakai sama Awkarin.

3. Vintage look

Siapa yang nggak suka flower top? Fashion item yang satu ini emang nggak pernah ada matinya ya. Kalau bingung harus nge mix and match pakai apa, style Awakarin satu ini bisa kamu jadiin pilihan. Mix and match pakai cullote pants atau ripped jeans, and wear a high heels. Jangan lupa kasih pemanis pom pom earring biar penampilanmu makin kece

4. Girly look

Nah, kalau kamu suka pakai mini skirt, gaya Awkarin juga bisa kamu jadiin inspirasi nih. Kombinasikan rok pendek kamu sama sabrina top dengan warna yang serasi. Jangan lupa pakai wedges atau high heels dan tambahkan pemanis wristlet bag. Udah kece kan? Siap deh jalan sama gebetan πŸ˜€

5. Hijab Look

Advertisement

Selain beberapa look diatas, ternyata dengan berpenampilan berhijab Awkarin juga tetap bisa stay fabulous nih. Kalau kamu berhijab, style Awkarin yang kece ini juga bisa kamu jadiin inspirasi, lho. Mix and match white pants kamu sama sweater oversize dan jangan lupa pakai hijab bermotif yang warna nya sepadan. Penampilan kamu baka tambah modis dan kece deh!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya