Boho style adalah cara berpakaian yang etnik, unik, indie, hippy, gipsy dan fun. Boho adalah gaya berrpakaian pada zaman 70's dan 80's. Pada dasarnya boho style berasal dari kelompok yang mencintai seni seperti seniman. Seiring berkembangnya zaman, style ini mulai digandrungi kembali oleh beberapa fashion desainer. Nah, sekarang bukan hanya model yang berlenggak-lenggok aja yang bisa mengenakkan pakaian ini tetapi kalangan biasa dari kita sudah bisa mengenakannya karena boho style sudah banyak banget nih modelnya, bisa pilih deh, mulai dari crop top, blazer, celana dan masih banyak lagi bahkan sampai pernak-pernik. Nah, kini Hipwee akan memberimu tips memadu padankan boho style ini dengan apa saja yang ada di lemarimu. Yuk, simak!

1. Blazer bermotif tutul-tutul macan ini dijamin bikin pesonamu meningkat

Macan banget… via http://www.mychicadventure.com

Cuma dengan kaos oblong yang dipadukan dengan blazer boho yang panjang ini tampilanmu akan sangat berbeda, kamu bisa memakai celana mini maupun celana jeans panjang, semuanya akan terlihat pas saat ditambahkan dengan blazer boho kesayanganmu.

2. Bukan cuma blazer, rok mini pun bisa dikreasikan sedemikian rupa

Rok mini yang membuatmu tampil lebih tinggi dan jenjang, tambahkan juntaian-juntaian benang pada bawahannya. Jika memang rok kalian tidak didesain seperti di atas, bisa kok bikin sendiri. Jangan lupa pemilihan warna yang pas pada warna kulit kalian.

3. Blazer boho dengan juntaian benang dipadu dengan rok mini berenda putih, nggak kalah cantik

Advertisement

Baju berbahan jeans dengan celana mini maupun panjang dipadukan dengan blazer berjuntai benang hitam akan menambah pesonamu, cocok banget buat kalian yang suka berfoto-foto ria.

4. Nggak harus dipakai kok, jadi tambahan style harian kamu juga bisa

Boho style via http://fashion-eye.net

Nggak harus jadi blazer, dress maupun rok yaaa, kalian juga bisa nih menambahkan syal bermotif tribal ini untuk gaya boho kalian. Dengan kaos oblong dan celana panjang warna putih dipadu syal bermotif tribal untuk harimu yang menyenangkan.

5. Dengan mini dress ala boho berwarna hitam dipadu kacamata hitam teman musim panasmu

Mini dress via http://fashion-eye.net

Mini dress bermotif tribal dengan juntaian benang-benang di bagian bawah ditambah kacamata hitam dan topi, lengkap menemani musim panasmu di pantai.

6. Baju berbahan jeans ini juga bisa loh dipadu dengan blazer boho yang berjuntaian ini

Jeans with boho via http://fashion-eye.net

Advertisement

Jumpsuit berbahan jeans dipadukan dengan blazer ala boho yang berjuntaian benang di bawahnya nggak akan kalah membuat siapapun terpana.

7. Tampil stylish dengan nuansa hitam berbalut blazer boho bermotif bunga warna-warni

Black boho via http://fashion-eye.net

Meskipun serba hitam, gaya kalian yang satu ini tidak akan pernah mati jika menambahkannya dengan blazer ala boho bermotif bunga-bunga yang berwarna–warni.

8. Serba hitam dengan balutan bintik-bintik macan membuatmu tampil berani

Black boho via http://fashion-eye.net

Hampir sama dengan tampil serba hitam, tetapi kamu bisa menggantinya dengan blazer bintik-bintik macan seperti yang satu ini.

9. Tambahkan headband diantara style boho-mu yang menawan

Saat semuanya sudah siap, kamu bisa meanambahkan headband diantara semua gayamu.

Selamat mencoba!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya