Rindu itu tiba-tiba datang dan pergi begitu saja. Kali ini dia datang dengan sangat tiba-tiba setelah mengetahui dirimu jauh disana, tapi bukan karena kau telah pergi jauh, karena memang dirimu masih lekat dihatiku, rasaku tetap untukmu.

1. Bagaimana Kabarmu Disana?

bagaimana kabarmu via http://instagram.com

Hay apa kabarmu disana? Entah sudah berapa lama aku tak mendengar suaramu setelah terakhir waktu itu. Menatap senyummu yang manis dan menggoda. Menatap sepasang mata indah yang mempesona. Mungkin aku tidak akan pernah bisa untuk melakukan hal-hal itu lagi, karna kau telah jauh disana.

Jaga dirimu yang telah berubah 180 derajat menjadi wanita yang sangat sholehah itu, hati-hati disana, dunia luar tak selembut yang pernah dirimu bayangkan. Jika menoleh ke belakang, saat pertama kenal dirimu dan mencoba mendekatimu dengan obrolan-obrolan yang tak berarti.

Tapi dari situ kita bisa kenal dan dekat sampai akhirnya ada kata "kita". Ada kamu dan aku, si bawel dan si jelek.

2. Kabarmu adalah Kabar Baikku

Advertisement

Entah karna apa engkau menghubungiku, kau bertanya kabarku. Tak seperti biasa dirimu menanyakan kabarku, ntah aku hari merasa apa. Senang atau sedih dirimu menanyakan kabarku. Tapi setidaknya dirimu masih mengingatku,

Engkau sapa diriku dengan panggilan nama tanpa "Kak, apa kabarmu..?"

3. Semoga Di Pertemukan Kembali

Inginku menemuimu lagi, tapi kini dirimu telah jauh disana.

Entah kapan lagi aku akan menemui dirimu lagi, rasa rindu ini selalu hadir di saat yang tidak tepat, di saat aku sedang mencoba untuk menyibukan diri untuk melupakanmu. Kenangan indah yang dulu kita buat selalu melintas dan membuatku teringatmu kembali. Hai "W", semoga kita dipertemukan kembali atas dasar rasa yang dulu pernah ada.

Aku akan menghalalkanmu dengan cara yang tepat, karna aku terlanjur menyayangimu sepenuhnya.

4. Doaku Untukmu

Semoga Allah selalu menjaga dirimu dimanapun dirimu berada dan semoga kita di pertemukan untuk hal yang baik. Semoga dirimu menjadi wanita yang hebat, wanita yang sholehah, wanita yang luar biasa, dan semoga dirimu dapat menggapai cita-citamu yang begitu kau idam-idamkan. Semoga kamu tak pernah lupa akan diriku, begitupun aku tak akan pernah lupa akan dirimu dan kenangan kita.

Ya Allah jadikanlah dia sesorang yang bisa menemani hamba nanti..

5. Pesanku Untukmu Yang Mencoba Hidup Di Tanah Rantau

Di seberang sana kau telah memasuki dunia yang tak pernh engkau bayangkan, yang akan membuatmu menjadi wanita yang lebih hebat, wanita yang sangat kuat, dan wanita layak menjadi pendamping di masa depan seorang laki-laki pilihanmu kelak, laki-laki yang sudah di gariskan menjadi jodohmu nanti dimasa depan.

Mungkin aku telah terlalu banyak memuat kesalahan-kesalahan besar dalam hubungan kita. Terlanjur sayang? Ya, mungkin itu yang aku alami, Diriku selalu gagal melupakan semua tentangmu, mungkin banyak yang orang bilang gagal move on. Ya, itu yang aku alami.

Aku bangga denganmu, bangga dengan perubahan dirimu yang berubah seperti membalikan telapak tangan. Hai wanita sholehah yang sedang di seberang sana, semoga kau selalu ingat diriku, dan semoga yang disemogakan.