Sederet Alasan Paling Mendasar Kamu Perlu Rajin-rajin Datang ke Nikahan Teman

Alasan datang ke nikahan teman

Pernikahan merupakan akhir pencarian teman hidup dan awal dari hidup baru. Kebahagiaan penuh canda tawa saat acara pernikahan tengah berlangsung. Pemandangan dua keluarga yang mulai saling mengakrabkan menjadi pelengkap kebahagiaan bahwa mulai saat ini dan ke depan harus dapat menjaga nama baik dan silaturahmi jangan terlalu jauh. Begitulah beberapa teman-temanmu yang sudah merasakan pernikahan.

Advertisement

Bagi kamu yang saat ini masih sendiri tidak semestinya galau melihat temanmu melaksanakan pesta pernikahan. Tiap hari undangan dari teman-temanmu kian terus berdatangan, mulai dari teman SD, SMP, SMP hingga teman seperjuangan kuliah. Undangan yang datang menandakan bahwa kamu merupakan sahabat terbaik yang masih diingat oleh temanmu.

Kamu yang mendapatkan undangan pernikahan dari temanmu bisa dibilang wajib menghadiri pesta pernikahan temanmu, berikut ini alasan kenapa kamu mesti hadir di pesta pernikahan temanmu.

1. Hadir di pesta pernikahan memberikanmu motivasi tak ternilai

Kamu yang hadir di pesta pernikahan temanmu mulai berpikir saat-saat dulu bersamamu, mulai membayangkan pengalaman bersama hingga sifat temanmu itu. Ternyata ada temanmu yang mampu berjuang hingga akhirnya memperoleh pendamping hidup. Apalagi jika kamu melihat dulunya temanmu yang kini menikah tidak memiliki kemapanan yang bisa dibilang cukup untuk mencoba memulai hidup baru dengan melaksanakan pernikahan.

Dengan hadirnya kamu di suasana pernikahan maka timbul motivasi yang tidak kamu dapatkan di tempat lain. Motivasi inilah yang akan membawamu menjadi lebih baik dalam menata hidup dan mulai berjuang lebih keras lagi untuk bisa mengadakan pesta pernikahan layaknya temanmu.

Advertisement

2. Sebagai observasi barang dan dekorasi yang ingin kamu adakan di pernikahanmu nanti

Di kotamu mungkin tidak ada pameran wedding seperti yang ada di kota-kota besar. Oleh karena itu, hadirnya kamu di acara pernikahan temanmu seolah-olah kamu sedang observasi mengenai barang dan dekorasi yang ingin kamu pakai di acara pesta pernikahanmu juga. Semakin sering kamu hadir di beberapa acara pesta pernikahan temamu semakin banyak referensi yang kamu punya. Nah… uang amplop untuk temamu hitung-hitung sebagai ongkos datang ke acara pameran wedding.

3. Mempererat silaturahmi dengan teman-temanmu

Undangan yang datang kepadamu adalah wajib hukumnya kamu menghadiri acara tersebut yang mungkin salah satunya yaitu undangan kehadiran pernikahan temanmu. Dengan hadirnya kamu di pesta pernikahan temanmu sebenarnya kamu sedang berusaha mempererat persahabatan bersama teman-temanmu. Di tambah lagi tak sedikit bahwa kamu juga akan bertemu teman lamamu juga. Dengan kata lain, pernikahan adalah tempat reuni juga.

Meski terkadang kamu merasakan malas untuk hadir di suatu acara pernikahan, kamu harus bisa mengusahakan hadir. Kamu yang hadir akan didoakan oleh temanmu yang sedang melaksanakan pesta pernikahan untuk segera menyusul dan diberikan kemudahan dalam proses persiapannya. Kebahagiaan temanmu pasti juga kamu rasakan ketika berjabat tangan di acara pernikahan temanmu itu.

Setelah baca artikel ini kini kamu harus mulai menyisihkan uang jajan untuk isi amplop acara pernikahan temanmu  pastinya selepas lebaran pasti akan banyak undangan yang ditujukan kepadamu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta Nasi Goreng dan Hobi membaca sambil berinternet

11 Comments

  1. Scarlet Rose berkata:

    4. Dengan datang ke pesta pernikahan temanmu, kamu pun berpeluang menemukan jodoh di sana. Hahaha ?
    Banyak orang datang dari manapun berkumpul ke dalam satu tempat. Siapa tahu ada yang nyangkut. Hehehe layangan kaliii yah. ?

  2. Rae Nie berkata:

    sibuk kerja gk ada wkt kondangan…nitip aja y ????

  3. Dan yg paling sosweet itu, bikin baper dan cerita sama do*i ? bii kapan wakakakakakaka

  4. Aku mah jarang kondangan….nitip (doa) sama emak saja(??

  5. Wahhahahs…. jarang dpet undangan pesta pernikahan ???

  6. Scarlet Rose berkata:

    Smw wanita pasti kn ada keinginan ky gt. Km jg kn? Tp km lbh beruntung. Terakhir gue blg gt ke cowo w, w malah diputusin. Brengsek emang.
    ? Tp gpp. Stok cowo baik msh byk kok di duniam W yakin..

  7. Dear Calon Pengantin,

    Mempersiapkan hari Pernikahan tidak perlu repot untuk mencari satu-persatu keperluannya, karena sekarang ini sudah ada sistem paket All In sehingga lebih mudah dan hemat waktu. HIS Wedding Organizer bekerjasama dengan Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bekerjasama untuk mewujudkan itu semua. Tidak hanya Venue (Adhiwangsa Ballroom) yang mewah dengan Kapasitas hingga 1500 Tamu, namun sudah termasuk Buffets & Foodstalls, Dekorasi, Bridal / Rias Busana, Photo & Videography, Live Music, MC dan Wedding Car, bahkan kami memberikan 1 Wedding Consultant & 6 orang WO untuk meng-handle acara Pernikahan anda.
    Memang, untuk Undangan dan Souvenir anda masih perlu mempersiapkannya sendiri, namun detail Paket diatas sudah termasuk BONUS GRATIS – HONEYMOON MALDIVES (4D3N), YAMAHA NMAX, IPHONE 7+ dan banyak pilihan lainnya yang sudah pasti anda dapatkan.
    Informasi lebih lanjut: DIKO – 081220788830

  8. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : diina 081288626477

  9. satrio_pamungkas berkata:

    Hallo Calon Penganten., Bingung pilih pilih vendor pernikahan? Ga ada waktu untuk ketempat tempat vendor?
    HIS GRAND SLIPI memberikan Solusi untuk kaka, karna Kita sudah ALL IN PACKAGE loh ka, ada 30 Vendor Catering yang menjadi Rekanan kita. HIS Grand SLipi Convention Hall : Venue & Facilieties, Catering, Decoration, Rias Busana / Bridal, Photography, Entertainment, Wedding Car, Wedding Organizer. Book the Date Only : IDR5,000,000. SPECIAL PROMO & Pricelist? Call Me: 0812-9796-0023 (Tio)

  10. Fara Putri Arief berkata:

    Dear Calon Pengantin,
    Untuk yang sedang mencari tempat Pernikahan Mewah, Elegan dan Glamor di daerah sekitar Slipi/Palmerah, aku punya referensi Menarik untuk kalian yaitu HIS GRAND SLIPI. Tidak hanya menyediakan Venue yang sangat mewah dengan kapasitas besar, tetapi HIS juga menyediakan Paket Pernikahan Lengkap dengan detail dibawah:
    – Buffet & Pondokan Hotel Bintang 4
    – Dekorasi Pelaminan 15m dan Lainnya
    – Pakaian, Rias dan Hair Do untuk Pengantin dan keluarga
    – Photo & Videography juga Live Music
    – MC dan Jasa WO
    – Wedding Car
    – Jasa Wedding Consultant yang akan membantu dan memandu anda sejak tahap persiapan hingga Pernikahan terlaksana dengan baik
    Selain detail yang disebutkan dibawah, kamu juga bisa dapat hadiah langsung GRATIS TANPA UNDI (Pilihan Honeymoon ke Bali, Maldives, Thailand,Iphone XS MAX)
    Info lebih lanjut 085716942670 – FARA

CLOSE