Saat liburan merupakan hal paling ditunggu oleh kita semua, terutama para pegawai yang sangat sibuk dan pelajar. Namun mengisi waktu liburan ini paling pas jika di lakukan ke tempat wisata di salah satu kota, seperti Taman Rekreasi Selabintana yang akan saya ulas kali ini.


Untuk lokasinya sendiri, tempat wisata Taman Rekreasi Selabintana ada di Sukabumi, Jawa Barat begitu terkenal dan memiliki fasilitas yang lengkap.


Advertisement

Di tempat ini sangat cocok sebagai pilihan untuk kita ketika akan berlibur. Bahkan tidak cukup itu saja, di sini juga ada berbagai penginapan, villa dan hotel dengan harga yang cukup terjangkau juga variatif.

Di sini kalian bisa menemui bermacam-macam pedagang makanan dengan pilihan yang bervariasi. Ada juga fasilitas wisata seperti area parkir yang luas, musholla, arena bermain anak-anak, toilet, kolam renang, flying fox, perkemahan juga ada tempat menjual tanaman hias.

Alasan Kita Harus Memilih Taman Rekreasi Selabintana

Advertisement

Taman Rekreasi Selabintana mempunyai berbagai hal yang menarik untuk kita kunjungi ketika kita ingin mengisi hari libur kita dengan hal-hal menarik. Maka di sarankan untuk kita yang memang menyukai alam terbuka berlibur ke tempat ini, apalagi jika kalian ingin menikmati udara yang bersih dan sejuk.

Berikut ini alasan kalian harus menjadikan tempat ini sebagai tempat liburan kalian.

1. Mempunyai hotel sendiri

Taman rekreasi ini mempunyai penginapan hotel sendiri yaitu selabintana resort. Hotel ini menjadi ikon di tempat ini sampai sekarang. Selain itu ada juga beberapa penginapan lain yang ada di sekitarnya.

2. Tidak pernah sepi dengan pengunjung di hari weekend

Jangan heran jika tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung karena di tempat ini memang mempunyai banyak fasilitas yang lengkap. Bahkan di sini masih mempunyai udara yang bersih dan membuat pengunjung merasa nyaman.

3. Ada sejak dulu

Pada faktanya taman ini sudah ada sejak zaman Belanda. Mungkin saat ini menjadi lebih keren dengan sebutan zaman old. Hal inilah yang membuat tempat ini menjadi unik dengan sentuhan sejarahnya.

4. Adanya pohon pinus yang rindang

Pohon pinus yang tumbuh di sini begitu subur. Ada juga hamparan rumput yang berwarna hijau membuat nya begitu menggoda. Selain itu, hamaparan rumputnya seperti karpet berwarna hijau akan membuat mata kalian rileks.

Nah, apabila kalian ingin berkunjung ke Taman Rekreasi Selabintana lebih baik kalian mencoba nya pada saat hari biasa saja. Hal ini karena saat liburan datang di tempat ini sudah pasti banyak dengan pengujung yang berasal dari dalam kota maupun luar kota.

Namun sekalipun ramai tempat ini cukup luas untuk menampung beberapa orang. Jika ingin berkunjung lokasi nya ada di jalan selabintana KM. 7, Sudajaya Girang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya