Ponsel pintar Advan i6 hadir meramaikan pasar smartphone dengan fitur terbarunya yang pasti anda suka yaitu Full View Display. Anda akan disuguhi pengalaman baru dalam menonton video atau bermain game dengan tampilan layar penuh. Ponsel dengan fitur Full View Display ini memang sedang menjadi tren dan banyak produsen smartphone yang meluncurkan produk terbarunya dengan membawa Full View Display sebagai salah satu fitur unggulan.

Selain Full View Display, Advan juga menambahkan fitur baru pada sistem Security ponsel yaitu Face ID yang tentu memberikan nilai keamanan yang lebih tinggi, selain itu anda juga akan lebih mudah dan cepat dalam membuka ponsel. Selain Face ID, Advan i6 juga dilengkapi dengan Fingerprint dan Advan Secure.

Advertisement

Mengenal Advan

Advan merupakan produsen ponsel pintar yang dibuat oleh anak bangsa dengan kualitas yang tidak kalah dengan ponsel ternama lainnya. Advan dapat menguasai pasar dalam negeri Indonesia bahkan sampai Asia Pasifik terutama untuk produk Tablet Advan. Bagi anda yang gemar bermain game dan nonton Video, mungkin perlu mencoba fitur baru dari Advan i6 ini, selain memiliki kualitas yang baik, Advan juga terkenal sebagai smartphone dengan harga yang terjangkau.

Sejarah Singkat Advan

Advertisement

Advan didirikan pada tahun 1998 dan sampai sekarang ini (2018) sudah memproduksi beberapa produk digital, antara lain : Notebook, PC, Tablet, Smartphone, hingga aksesoris digital. Tujuan dan cita-cita Advan yaitu supaya masyarakat dapat menikmati kecanggihan teknologi dengan harga yang terjangkau.

Advan terus melakukan riset dalam mengembangkan produk Advan untuk menghasilkan produk dengan kualitas hardware dan software yang terbaik. Advan juga terus mengikuti tren perkembangan teknologi digital terkini dan harapannya masyarakat Indonesia dapat menikmati teknologi terbaru secara lebih cepat.

Brand Yang Terpercaya

Advan menjadi salah satu brand terpercaya tidak hanya di dalam negeri saja namun, pasar Advan sudah menjangkau sampai Asia Pasifik. Advan meraih penghargaan dengan dinobatkannya sebagai brand dengan penjualan Tablet PC No. 1 di Indonesia dan Asia Pasifik. Produk smartphone Advan juga masuk dalam peringkat 3 besar dan bersaing ketat dengan global brand lainnya selama 2 tahun berturut turut.

Produk yang Berkelas Dunia

Advan secara kontinyu terus menghadirkan produk dengan teknologi terkini dengan kualitas hardware dan software pilihan. Advan banyak melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk dapat menghadirkan sebuah produk yang berkualitas baik.

Advan bekerjasama dengan supplier brand dunia seperti misalnya, Largan yang digunakan oleh merk ternama smartphone buatan Amerika. Chip kamera Advan dihadirkan dari produsen terbesar di Korea dan Advan menjadi satu satunya Bran dari Indonesia yang menjadi Google Mobile Partner . Selain itu, masih banyak mitra bisnis kelas dunia lainnya yang bekerjasama dengan Advan untuk menghasilkan produk teknologi yang berkelas dunia.

Sistem Operasi IDOS

Advan menggunakan sistem operasi komputer yang dikembangkan sendiri dengan memakai sistem dasar Android. Sistem operasi ini dinamakan IDOS ( Indonesian Operating System). Harapannya, IDOS dapat lebih mudah digunakan, praktis dan dapat menjaga data secara lebih aman. Tampilan (user interface) IDOS juga dirancang sedemikian rupa dengan membawa konsep user interface yang lebih modern dan terkini.

Jaringan Distribusi yang Merata

Advan sampai saat ini memiliki sekitar 1500 rekan bisnis yang tersebar di berbagai kota pelosok negeri. Salah satu cara dan strategi Advan untuk dapat bersaing dengan brand lainnya yaitu dengan memasarkan produk secara lebih cepat dan efisien untuk kepuasan pelanggan. Dengan demikian harapannya Advan dapat meraih pasar secara lebih luas ke berbagai kalangan.

Layanan yang Prima

Advan terus berupaya untuk meningkatkan layanan ke konsumen, terutama dalam service produk. Dengan menghadirkan lebih dari 60 titik service yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, Advan berkomitmen untuk memberikan pelayanan secara maksimal di semua lini, mulai dari divisi penjualan, pemasaran, layanan purna jual, hingga kualitas Sumber Daya Manusia.

Dengan meningkatkan 4 Servis level yaitu : Pelayanan ramah, Service cepat, Responsive dan Kepuasan pelanggan. Advan kini 85% lebih cepat dari proses sebelumnya, bahkan dapat menyelesaikan service dalam waktu 1 jam saja.

Advan i6

Belum lama ini Advan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Advan i6 yang dibanderol dengan harga Rp1.499.000, – , harga yang cukup terjangkau untuk pasar Indonesia. Apalagi fitur yang dibawa oleh Advan i6 juga cukup lengkap, tidak kalah dengan smartphone lainnya, Advan selalu membawa teknologi terkini dalam setiap produk terbarunya.

Full View Display dengan layar 5,5 Inch rasio 18:9 dengan daya tahan baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan sampai 10 jam, akan membuat anda lebih puas dalam menggunakan smaprtphone seharian. Sistem keamanan Face ID juga menjadi salah satu andalan Advan i6.

Spesifikasi Advan i6

Bagi anda yang ingin menonton video dan bermain game dengan tampilan layar yang memuaskan, anda dapat membeli ponsel pintar Advan i6 ini dan mencoba fitur-fitur baru yang ada di di dalamnya. Berikut ini spesifikasi dari Advan i6 :

TIPE LAYAR Tipe : 18:9 HD IPS, 2.5D Glass Resolusi : 5.5 inches Body : 149.1*71.7*8.95 mm

MEMORI Internal : 16 GB RAM : 2 GB

SOFTWARE OS : IDOS 7.2 Android : Nougat 7.0

KONEKTIVITAS Sim Card : Dual SIM Internet : GSM850/900/1900/2100MHz & WCDMA 2100MHz GPS : Yes Bluetooth : Yes WIFI : 802.11 b/g/n

KAMERA Resolusi Kamera Belakang : 13 MegaPixel Kamera Depan : 5 MegaPixel

BATERAI Kapasitas : 3300 mAh

Dengan menggunakan IDOS, Advan i6 memiliki sejumlah fitur menarik yang dapat menigkatkan nilai dari smartphone terbaru Advan ini. Diantaranya adalah sebagai berikut :


  • Anti Theft (Anti Pencurian) : Untuk keamanan data ponsel, IDOS dilengkapi dengan anti theft (Privacy System, Enkripsi Data, Mode Tamu dan XLocker).

  • Power Saving : IDOS juga memiliki teknologi smart power saving untuk menjaga umur baterai supaya dapat digunakan lebih lama, pilihannya yaitu (All-Time Saving, Smart Saving dan Ultra Saving).

  • Smart Management : Fitur ini digunakan untuk mengatur setiap data dan galeri foto yang ada di penyimpanan ponsel, antara lain : Picture in Picture, QR Scan ID dan Health Guard.

  • Uniqe Feature : Fitur ini merupakan khas dari IDOS Advan, yaitu tampilan interaktif yang sangat menarik, mulai dari Shake to Shot, Shake to Play sampai Quick Touch.

Advan sebagai brand smartphone top 3 di Indonesia dapat disandingkan dengan merk ponsel pintar lainnya yang datang dari luar negeri, sebut saja Samsung, Oppo atau Xiaomi. Sejauh ini Advan cukup sukses dalam menggaet hati para konsumen Indonesia, selain harganya yang ramah di kantong, desain smartphone dan pemilihan bahan-bahan yang berkualitas membuat smartphone Advan dapat bersaing dengan brand asal luar negeri.

Budaya masyarakat yang lebih suka sesuatu yang serba instan juga diserap oleh Advan yaitu dengan meningkatkan pelayanan servis yang dapat diselesaikan hanya dalam waktu 1 jam saja. Hadirnya Advan i6 ini akan menambah ramainya pasar smartphone dan sebagai konsumen, tentu kita akan lebih bijak dalam membeli gadget dengan teknologi yang terus berkembang.

Advan i6 dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin menikmati teknologi terbaik dari sebuah smartphone dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat.

Demikian, semoga bermanfaat. #Advani6

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya