Aku masih dikantor, artikel ini aku buat setelah lembur kerja aku kerjakan ini kisah nyata kisah cintaku dengan kamu yang sudah beberapa bulan kandas begitu saja tanpa kejelasan. Walau sakit walau perih aku rasakan aku takan membencimu bukan karena aku masih menginginkanmu atau menyangimu tapi karena hati aku tenang.

Iya, walau bayanganmu selalu mengahmpirimu tapi yauda anggap angin lewat, tapi sudah 4x aku dimimpikan oleh nya didalam mimpi itu dia meminta maaf atasa perbuatannya. Aku tidak tahu ini pertanda apa dan aku juga tidak lagi memikirkan nya kenapa bisa memimpikannya.

Advertisement

Aku sudah memafkanmu atas kesalahan yang kamu lakukan, aku bersyukur telah mengenalmu bersyukur belajar jadi yang lebih baik setelah kehilangamu ,iya aku tidak tau kedepan nya kan jodohpun tidak pernah tahu. Aku harus berbohong dengan semua orang atas perasaan aku ke kamu kalo aku masi menginginkan kamu kembali tapi semua pasti tak menyukaimu. Aku sekarang hanya bisa berdoa agar aku dipertemukan kembali kepada nya dengan cara apapun.

Entah apa sampai begini aku walau sakit yang kau beri kepada ku doa karena cintaku besar terhadapmu ,atau hanya berharap besar kepadamu. Tapi sudahlah aku buat ini biasa aja jodoh Tuhan yang atur semuanya tinggal aku nya memperbaiki intropeksi diri atas kegagalan yang aku alami.

Ketika nanti kita bertemu walau kita tak akan hidup selama nya bersama kamu selama nya tak masalah asal kamu ada tetap di dunia ini walau aku tidak ada disamping kamu tapi aku bisa merasakan adanya kamu. Aku sudah melupakan kesalahan kamu yang pergi meninggalkan aku tanpa pamit itu

Advertisement

Sekali lagi aku tak membencimu aku memaafkan kesalahan kamu yang terdahulu. Cuma ini yang aku bisa tulis aku utarakan lewat sini aku harap kapan kapan kau membacanya.

Dari aku, masa lalumu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya