#Advani6

Gempuran smartphone luar dipasar Indonesia tak menyiutkan nyali brand smartphone lokal untuk bersaing. Salah satu brand lokal yang mampu terus bertahan dan ditengah gempuran tersebut adalah Advan. Advan merupakan brand smartphone lokal dengan penjualan terbaik di pasar Indonesia saat ini, eksistensi Advan di tunjukan dengan terus berinovasi pada produk-produk keluarannya hingga dapat diterima oleh masyarakat.

Advertisement

Untuk terus menjaga eksistensinya di pasar Indonesia, baru-baru ini Advan menghadirkan produk terbarunya yaitu Advan i6. Melihat tren smartphone kini yang mengunakan layar fullview, advan tak mau ketinggalan dengan menghadirkan advan i6 dengan layar fullview display 5,5 inci, resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan rasio 18:9, selain itu advan i6 juga memiliki daya tahan baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan sampai 10 jam dan dilengkapi fitur Face ID, fingerprint, dan Advan Secure yang semuanya dibuat untuk memberikan kenyamanan konsumen selama menggunakan ponsel.

Dari segi dapur pacu advan i6 mengunakan chipset MediaTekMT6737 Quad Core 64-Bit, memiliki kapasitas ram 2 gb dan memori internal 16 gb serta terdapat slot memori eksternal hingga 128 gb. advan i6 juga sudah dapat mengunakan jaringan 4G. Untuk sistem operasinya sudah menggunakan OS Android Nougat 7.0 dengan tampilan antarmuka khas mereka yaitu IDOS 7.3 yang membuatnya terasa lebih premium.

Bergeser pada bagian fotografinya, advan i6 memiliki kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakang sebagai kamera utamanya dan lensa 5 MP di bagian depan sebagai kamera selfie. Advan i6 memiliki fitur autofocus, LED Flash dan juga kemampuan merekam video beresolusi Full HD [email protected] pada kameranya.

Advertisement

Dengan berbagai fitur menarik yang dibawanya, mengejutkan sekali Advan i6 ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1.499.000, terlebih advan i6 ini mengusung teknologi layar fullview, di mana pasaran smartphone dengan teknologi fullview biasanya dibandrol dengan harga 2 juta ke atas. Advan i6 ini akan sangat cocok untuk kalian yang ingin tetap eksis tanpa mengeluarkan kocek dalam. Dengan mengeluarkan Rp 1.499.000, advan i6 menawarkan berbagai keuntungan dan memberikan teknologi yang tak kalah dengan brand luar.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya