Di sebuah pelataran parkir………….

Mr : ” mmmmmhhmm…………….. eneng, punya uang 2 ribu nggak…..? “

Mrs :” ada sih bang………, emang buat apaan sih……..? “

Mr : ” hehe…….. buat ………, buat parkir di HATI kamu………….”

cihuyyyyy……., yes yes ..!! (sambil putar-putar jari tangan keatas)…………….

Advertisement

Mrs :” kalau gitu panggilin tukang parkirnya ya bang……….”

Mr : ” lho kok……………..??? “

Mrs :” ya iyaalaaah……………. buat markirin hati abang lah….., karena di hatiku sudah terparkir hati orang lain……”

ooooooooooooooooooooooo……………………..so sad……….

Mr :” kalau gitu ini abang kembaliin uang 2 ribunya, abang pinjem HP eneng aja deh……., boleh kan? “

Mrs :” boleeh………., mau telpon papaku ya….?”

Mr :” oooh …..nggak…….., abang mau telpon jasa marga aja…., biar dibawain mobil derek buat derek HATI orang yg sdh parkir dihatimu…..” 

Mrs :” iiiiiiiiih……………!, abang genit deh!!!, aku mau pulang aja kalau gitu… “

Mr :” eeeeh, jangan ngambek dong……..abang kan sudah terlalu dalam menggali HATI untuk eneng………….”

haaaaaaaaaaaaaaaaahhahaha…………..jurus gombal mulai keluar!!!

Mrs :” sini bang aku pinjem senternya deh…… lebih baik eneng pulang……”

Mr :” jalanan kan udah terang kena lampu jalan neng?????? “

Mrs :” buat nyenterin …. takut terjatuh ke lobang HATI abang yang dalam itu…………”

alamaaaaak……….. kena deh!!!, pinter juga nih cewek……. jangan jangan belajarnya sama andre stinky……., hahahaha

Mr : ” yaaaa……, kok jutek gitu sih neng………..????”

Mrs :” abisnya………. abang becandanya kelewatan……., neg mau telp aja lah…..”

Mr :” eeeeeit…… ja ….. ja…jangan telp papamu kesini donk neng…. kan berabeh ntar malem mingguan kita….!”

Mrs :” nggak bang……, tenang aja…., eneng bukan telpon papa, tapi telpon ambulan!!!!”

Mr :” hah………………..????????????????”

Mrs :” ya iyaalah…….. buat menandu HATI eneng yang udah terperosok ke lubang HATI abang….!!!!!”

ooooooooooooooooooooooooooooo soooo sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!, sukses bro……. sambil kedipkan mata sebelah ke kamera HP sambil selfie dikit!!!

mudah mudah gak garing ya ngelucunya sob !!!………….hahahahaha