Semua harus perfect, harus berlekuk mulai dari wajah hingga tubuh.. Ya Itulah wanita dengan sejuta keseksiannya

Wanita kini semakin lama semakin tangguh dan sangat kuat, pasalnya banyak wanita memiliki banyak tanggung jawab. Tanggung jawab sebagai pekerja profesional, tanggung jawab memelihara kebahagian rumah tangga, hingga tanggung jawab untuk menjaga penampilan agar tetap keren.

Hadirnya rumah sakit operasi plastik terkenal Gangnam Korea, seakan menjadi sorak-sorai untuk mereka yang membutuhkan sedikit bantuan untuk mempercantik penampilan mereka.

Percantikan penampilan mulai dari wajah termasuk mata, alis, hidung, dahi, dagu, rahang,dll lalu ke tubuh dari rambut yang diperlebat, payudara dipercantik, perut, lengan, hingga betis yang indah.

Menurut survey yang ada, pria selain tertarik pada wanita karena faktor wajah, lalu ukuran "atas" wanita, bentuk kakipun menjadi daya tarik sendiri. Kaki yang ramping, semampai bila mengunakan baju akan terlihat berbeda penampilannya.

Lalu bagaimana dengan mereka yang memiliki betis cenderung besar? Tenang rumah sakit operasi plastik terkenal Gangnam Korea ini juga memiliki jurus untuk memperkecil betis yang cukup membuat orang semakin semangat mengecilkan betis.

Otot betis sendiri terdiri dari 3 sisi, sisi bagian kanan, bagian kiri dan juga otot yang biasanya ada dibawah pentolan betis. Dari ketiga otot yang ada ini, betis bagian kanan atau sisi dalam dari kaki yang cenderung menjadi fungsi utama untuk penampilan betis dan juga sisi ini yang sering mengalami kelebihan ukuran.

Untuk cara pengecilan betis ala operasi plastik terkenal Gangnam Korea:

1. Dengan pengecilkan otot paha, durasi operasi 1~2 jam dengan pembiusan total, karena ada bagian otot yang diambil untuk pengecilan betis maka 3~4 minggu akan terasa tidak nyaman.

2. Dengan mengambil lemak betis melalui laser, tindakan tidak termasuk operasi hanya bagian non operasi yang membutuhkan waktu 30~40 menit dan pembiusan total. Untuk masa pemulihan sekitar 1~2 minggu tergantung kondisi masing-masing.

3. Pengecilan dengan memasukkan benang lalu ditarik tanpa harus ada penyayatan, betis akan lebih kencang dan terlihat ramping. Untuk benang yang sudah dimasukkan sendiri dalam waktu 6~8 bulan akan lumer di dalam betis secara alamiah dan merangsang pembentukan kolagen. Tindakan non-operasi ini membutuhkan waktu 30 menit dan pada hari berikutnya dapat beraktivitas normal

4. Botox, selain untuk pengencangan pada wajah dapat dilakukan untuk mengecilkan otot betis sisi kanan (bagian dalam kaki) yang berkembang terlalu over. Meskipun dilakukan di rumah sakit operasi plastik terkenal Gangnam Korea, tindakan botox ini termasuk dalam kategori non-operasi, tanpa perlu pembiusan dan dapat langsung segera beraktivitas seperti biasa. Namun botox ini bersifat sementara yang harus dilakukan 6 bulan sekali secara rutin.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya