SELAMAT ULANG TAHUN SAHABATKU ^^

SELAMAT ULANG TAHUN SAHABATKU ^^


Persahabatan bagai kepompong , mengubah ulat menjadi kupu-kupu”


Sahabat itu bagai kepompong awalnya tidak kenal terus kenal akrab deket banget sampai kita sebut itu sahabat. Nama nya juga sahabat semua tidak selalu berjalan baik lurus-lurus saja kayak jalan tol. Dua orang bahkan lebih pasti dikepala nya terdapat banyak hal yang berbeda dari perbedaan itu bisa menjadi dua orang atau lebih tersebut mempunyai banyak warna mempunyai banyak hal bisa diambil itu kalau bisa disikapi dengan baik perbedaan tersebut.


Persahabatan bagai kempompong , dan terkadang memang rempong”


Hai .. kalian semua tahu? Aku mempunyai seseorang yang aku sebut dia moodbooster entah kalau dia sebut aku apa? Haha. Dia sahabatku, kami bertemu di salah satu kampus yang almamaternya warna biru, mana hayo? Sebut saja begitu. Kita dua orang yang sangat berbeda kepribadian, dan itu yang terkadang bikin kita suka ribut suka salahpaham suka apa pun deh.

Aku yang perasa aku yang suka emosian dan kamu yang keras kepala tidak pekaan itu lah kita. Terkadang dengan spontan aku mengutarakan hal apa yang aku tak suka darinya, namun justru itu jadi bomerang untuk aku sendiri yah terkadang malah ditanggapi hal lain sama dia. Itu yang terkadang aku suka takut protes akan sikapnya, setau ku yang namanya sahabat itu saling mengisi, menerima, mengoreksi, mengerti, dan menghargai.

Tapi aku sayang dengan kamu sahabatku, walaupun kamu sering membedakan aku dengan sahabatmu yang lain karena sahabatmu yang lain tidak se frontal aku ngomongnya, dan kamu selalu bilang bahwa hanya dia yang paling mengerti kamu, hai di sini aku selalu mencoba buat jadi sahabatmu yang mengerti kamu juga, mungkin aku dan dia punya tempat masing-masing di hidup kamu.

Hai sahabatku, sesering apapun kita berantem beda pendapat aku selalu rindu akan hal-hal kecil tentang kita yang suka menceritakan tentang apapun hal-hal kecil sampai hal terbesar dalam hidup. Bagaimanapun kita banyak hal manis dan kecut seperti coklat strowberry yang pernah kita alami.

Haii sahabatku, aku menyayangimu, aku rindu akan waktu kita..

Hai sahabatku, ketika kamu baca ini yakinlah aku tetap untukmu ..

Pasti kamu bilang “ah apaan sih , kita sudah dewasa bla bla bla” aku tak peduli aku hanya mengungkapkan bahwa aku beruntung mempunyai mu sahabatku. Selamat ulang tahun sahabatku, semoga apapun yang menjadi doa u diijabah sama Allah SWT, semua impianmu dapat terwujud karena aku tahu kamu orang yang berambisi ketika menginginkan sesuatu.

Semoga persahabatan kita tak terkikis oleh waktu yang kian menyibukan kita sampai tak ada ruang untuk kita sedikit berbincang dengan menyeduh kopi yang hangat, semoga persahabatan ini tidak terkikis oleh egoisnya kita .

20 Januari 2018

Miss.. love you ^^

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya