Artikel merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Bangga memang ketika mempunyai cowok yang bermaterialistis tinggi atau mempunyai pekerjaan baru yang lagi trand di tahun itu. Tapi, apakah wanita itu sadar ketika yang bermaterialistis tinggi dan mempunyai pekerjaan baru yang lagi tren di tahun itu berhati baik atau tidak?

Advertisement

Wanita sering mementingkan apa yang bisa dilihat ketimbang apa yang tidak bisa dilihat tapi bisa dirasakan. Susah emang ketika cowok ngomong kalau dia sayang sama kamu yang dia sayang dan dia ngomong kalau serius beneran sama kamu. Kalau kamu (wanita) pengin lihat dia serius atau nggak, jalani aja sampai satu bulan, pasti bakal kelihatan dia serius atau tidak.

Jika wanita kamu perlakukan dengan semestinya seperti wanita-wanita pacaran pada umumnya, dia bakal care sama kamu dan wanita kamu pantas buat ngebanggain kamu walaupun kamu tidak bermaterialistis tinggi atau mempunyai pekerjaan baru yang lagi tren di tahun itu. Bagaimana cara wanita care sama kamu? Caranya gampang wanita itu bukan makhluk luar angkasa yang sulit dipahami, wanita tak beda denga pria, ada sih perbedaannya wanita itu suka keindahan yang dalam artian sempit bisa dikatakan materialistis atau matre tapi keindahan bukan cuma materi misal keindahan sifat, keindahan tutur kata, keindahan prilaku prianya…

Jadi perlakukan wanitamu sebaik mungkin anggap saja dia ratu dan kamu rajanya buat dia berpikiran kamu mengangkat derajatnya. Tapi jangan sampai kamu di perlakukan tidak baik sama ratumu, bahkan kamu harus lebih berwibawa ketimbang bapak si ratu tersebut dan jangan sampai dipermalukan sama bapak si ratu tersebut.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya