Aku mencintainya namun kenapa dia pergi, pergi meninggalkan aku dan dia bersama orang lain yang tak pernah ada di benak aku. Begitulah yang akan ada di benakmu ketika dia pergi meninggalkanmu.

Ketika kamu menjalin hubungan jarak jauh sepatutnya kamu tentu menjaga hubungan itu dengan baik, dari komunikasi hingga perjanjian yang tidak boleh dilanggar antara kamu dan dia untuk menjaga hubungan kalian lebih terjaga. Jika, kamu tidak berkomitmen dan hanya sering berkomunikasi bersamanya yang pasti dia akan semakin melupakanmu seiring dengan waktu dan jarak. Apalagi kamu memiliki hubungan jarak yang memisahkan kalian tentu dia lebih memilih berteman lebih dekat terhadap orang-orang disekitarnya.

Dia akan PDKT terhadap orang-orang disekitarnya seperti rekan kuliah, kerja atau dan lainnya

Semakin dia sering bertemu dan sering dia menghabiskan waktu bersama mereka dia akan lebih akrab dan bersahabat, bisa juga dia akan jatuh hati terhadap orang disekitarnya itu. Dan dia lebih memilihnya dibandingkan denganmu dan pergi bersamanya meninggalkan hubungan kalian yang sudah terjalin itu, walaupun ada pengorbanan dan kesusahan.

Ketika dia pergi meninggalkanmu bukan berarti itu karena kesalahanmu juga, namun banyak faktor dalam lingkaranya membuatnya tidak bertahan terhadapmu.

Advertisement

Kamu tidak bisa mengembalikan waktu, "waktu dan jarak bisa membuat kamu kehilangan cintamu" karena dalam satu detik saja kita tidak tahu berapa banyak hal yang terjadi pada diri kita.