14 November 2017

Aku menulis artikel ini karena ingin meluapkan apa yang aku rasakan

Hai kak, gimana kabarmu? Aku berharap kau baik-baik saja. Kamu masih ingat dulu? Saat kita bekerja di satu gedung yang sama kita tidak saling mengenal, kamu seorang sales girl sedangkan aku seorang waiters restoran.

Kita saling mengenal karena kamu menfollow media sosial ku dan kita mulai berteman karena aku mengajak mu jalan bersama. Saat itu kita belum memiliki rasa dan sampai akhirnya ada kejadian yang membuat kita sama-sama memiliki rasa, aku tau aku salah karena aku mengajakmu mengambil resiko yang hanya akan ada penyesalan di akhir nanti karena kita sama-sama sudah memiliki pasangan saat itu, sampai akhirnya resiko itu datang menghampiri kita dan masing-masing dari kita di tinggalkan pasangan kita, aku dan kamu pun menyudahi hubungan kita.

Waktu pun berjalan….

Kamu berusaha melupakan mantan mu dan aku pun sama…

Dan mungkin sekarang kamu sudah melupakannya, memulai hidup barumu

Aku pun sama sudah melupakan dan memulai hidup baru

Maaf kan aku yang sudah membuat hidupmu berantakan, maafkan aku yang sudah membuat mu untuk menghadapi kenyataan yang menyakitkan, maafkan aku karena sudah membuatmu menanggung rasa sakit di hatimu karena kesalahanku. Aku benar-benar menyesal karena sudah membuatmu seperti ini dan kadang aku berpikir "Andai aku bisa memutar waktu" mungkin kamu akan baik-baik saja dengan mantan mu.

Aku juga ingin menyampaikan rasaku yang aku rasakan saat kita berhubungan walau hanya sementara. Aku senang bertemu denganmu, aku tidak menyesal karena jatuh cinta padamu walau sampai sekarang pun rasa itu tetap sama dan tidak pernah memudar dan mungkin tidak akan pernah memudar walau suatu saat nanti kau menemukan pasangan mu yang baru. Aku tetap berharap kepadamu sampai sekarang dan untuk sekarang aku masih terlalu takut untuk menghubungimu, terlalu takut untuk bertemu denganmu tapi aku juga kangen denganmu dan aku benar-benar ingin bertemu denganmu dan memulai hubungan yang baru walau aku tau itu tidak mungkin karena kamu sudah tidak memiliki perasaan yang sama denganku lagi.

Terima kasih karena sudah pernah menemaniku dalam waktu jangka yang hanya sebentar, terima kasih sudah pernah membuat hidupku berwarna, aku bersyukur karena sudah bertemu denganmu, menjalin hubungan denganmu, menikmati waktu bersama mu dan menjadi sesuatu yang sangat spesial buatku.

"I Miss You" and "I Really-really Love You Till Now"

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya