Semua orang pasti pernah merasakan bagaimana rasanya bertemu dengan seseorang yang mana itu lawan jenisnya yang belum pernah ketemu sama sekali. Bagaimana rasanya? Canggung iya pasti rasa itu akan ada di setiap pertemuan pertama, tapi beda halnya dengan yang apa saya rasakan sebut saja namanya Arya. Jadi ceritanya waktu itu saya dan teman saya akan pergi ke salah satu gunung di daerah Garut nah saya dan teman saya menentukan titik kumpul di Bekasi Timur.

Karena saya belum tau Bekasi Timur itu dimana, akhirnya teman saya sebut saja Nana meminta temannya si Arya itu menjemput saya di stasiun, kami berkomunikasi lewaT whatsapp dan akhirnya setelah kereta yang delay lama, kami pun akhirnya bertemu juga di pos polisi dekat stasiun, nah dengan begitu banyaknya orang yang ada di pos polisi akhirnya kita bertemu, dia menjemput saya dengan motor scoopy dan jacket merahnya.

Advertisement

Kita seperti teman lama yang baru bertemu kembali, di bus selama perjalanan juga kami berkomunikasi layaknya teman lama tepatnya "sok kenal sok dekat" deh hahahah. Selidik punya selidik ternyata Nana teman saya dia janjian sama pacar barunya yang bernama Kaffa, dan jadilah kami berdua saya dan Arya obat nyamuk mereka selama di perjalanan pulang pergi dan berkemah.

Arya pun tak hilang akal karna memang dia tipikal cowok sopan yang humoris, tapi saya suka menyebutnya mas bawel karena memang mas Arya suka sekali berkomunikasi selama di perjalanan dan kamipun sering berantem terus. Tapi mas Arya baik juga loh ketika saya mau ke toilet di gunung mas Arya saya bangunkan dan dia mau menemani saya. Malam harinya kami semua patroli tenda dari serangan omen-omen itu sebutan babi hutan, walau alhasil tenda kami yang 1 sudah di seruduk omen dan bolong. Kita semua jadi siaga karna serangan omen (babi hutan) di gunung tersebut paginya kami melanjutkan aktifitas kami menikmati keindahan Gunung Papandayan dengan membawa bendera merah putih.

Di perjalanan pulang dari Garut menuju Jakarta pun kami berdua saling bertukar cerita karena Nana dan Kaffa masih menikmati pertemuannya, untuk bercerita apapun ke orang yang baru saya kenal hal ini memang sangat jarang dan langsung cerita kepada orang tersebut, nah ada yang beda pada pertemuan kita, dimana bisa cepat cerita apa saja dengan mas Arya. Ya entah akan berujung bahagia atau meninggalkan luka, pertemuan kamipun berlanjut ke pertemuan berikutnya dan kami pun intens sampai pada saat ini saling berkomunikasi.

Advertisement

Tidak ada yang salah pada suatu pertemuan semua sudah jalan dari yang maha kuasa. Jodoh tidak ada yang tau manusia hanya berencana Tuhan yang menentukan. Toh kita masih sama-sama single ini ya kan.

Teruslah berjuang akan impian-impian yang ada, tidak ada hal yang mustahil di dunia ini, kita sama-sama saling support untuk apapun itu baik kerjaan, kuliah dan lainnya, biarkan orang berkata apa yang penting kita tak merugikan orang lain dan kita bahagia.

Tuhan akan mempermudah semua yang kita butuhkan. Amin.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya