Jika berbicara mengenai kaum hawa memang tak akan pernah ada habisnya. Mereka akan selalu menjadi sebuah misteri yang abadi bagi kaum adam. Selama ini tak sedikit cowok yang menilai kebanyakan cewek cenderung menyukai materi. Tapi tunggu dulu, apa memang benar begitu? 

Mungkin memang terlihat sedikit meterialistis karena mereka lebih menyukai cowok yang sudah mapan. Tapi sebenarnya mereka hanya berpikir realistis kedepan, karena cowok mapan dapat menjamin kehidupan. Tidak semua cewek hanya melihat cowok dari materi. Mereka juga menilai cowok dari berbagai segi. Mereka suka dengan cowok yang pekerja keras, ulet dan bertanggung jawab. Mau berjuang demi masa depan yang lebih baik.

Advertisement

Selain pekerja keras, humoris juga masuk kategori mereka.Tak hanya itu cewek juga tergila-gila dengan cowok yang jantan, yang bisa membuat mereka merasa aman. Intinya cewek mencari cowok yang bisa membuatnya nyaman dan mau menyayanginya sampai akhir jaman. Juga cowok yang pengertian, meski kadang mereka sulit untuk dimengerti. Cewek memang susah untuk dipahami, hati mereka dalam sedalam palung yang sukar untuk diselami. Karena cewek adalah makhluk yang unik.

Kalau mereka sudah nyaman, mereka akan rela melakukan apa saja. Tak peduli bagaimana keadaan si cowok, mereka akan bersedia menerimanya tanpa ada permintaan apapun. Mereka akan memeluk dengan erat tanpa sebuah syarat. Hendak berjuang bersama-sama, memperjuangkan masa depan berdua. Mereka sama sekali tidak takut miskin apalagi kaya, mereka hanya takut hidupnya tak bahagia. Kebahagian bagi mereka adalah yang utama. Masalah materi bisa dicari bersama.

Mereka adalah ciptaan tuhan yang harus dijaga, meski sulit untuk diduga-duga. Hati mereka lemah juga rapuh seperti benda pecah belah. Terlihat jutek lagi misterius tapi kalau sudah sayang sama cowok, mereka pasti akan serius. Tapi jangan sekali-kali membuat mereka sakit hati, karena akan terus mereka ingat sampai mati. Mereka butuh belaian bukan bualan. Dibalik sebuah tangisan, sebenarnya mereka hanya ingin sedikit perhatian.

Advertisement

Mereka para penikmat ketulusan, bukan yang nafsuan. Muak dengan penantian, menyukai kepastian. Benci cowok yang suka berpura-pura tapi gemar dengan yang langsung membawa mereka ke KUA. Menghindari cowok yang menjadikan mereka permainan, tapi mencari yang siap membawa mereka kepelaminan.

Setelah mereka menjadi seorang istri, Meski terlihat biasa mereka adalah sang penguasa. Mereka tak butuh janji, tapi wajib slip gaji. Mereka tak suka gombalan, tapi penggemar berat uang bulanan. Hak mereka adalah uang belanja dan juga dimanja. 

Sejujurnya mereka memang sebuah misteri abadi, yang harus selalu digali.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya