Jatuh cinta itu hal normal yang dialami tiap orang, bukan? Bisa dibilang jatuh cinta menimbulkan emosi yang tidak bisa kamu kontrol. Dirimu seperti ingin melihatnya setiap hari, ingin tahu apa kesukaanya, ingin tahu apa yang sedang ia rasakan, intinya kamu ingin jadi orang pertama yang tahu segalanya tentang dia.

Mungkin setelah kamu yakin dengan perasaanmu sendiri, kamu juga ingin dia tahu bahwa kamu menyayanginya. Kamu mencoba berbagai cara untuk menunjukkan perasaanmu. Kalau kamu pria, kamu mulai mencari alasan untuk bisa bertemu dengannya. Atau kalau kamu wanita, kamu mulai mencoba menarik perhatiannya. Hingga di suatu titik kamu ingin mengatakan perasaanmu yang sesungguhnya lewat pengakuan (baca: nembak). Inilah saat paling mendebarkan bagi setiap orang yang sedang kasmaran dan menantikan jawaban atas perasaan sayang mereka. 

Advertisement

Jika pengakuanmu diterima dan dia memiliki rasa yang sama, tentu kamu akan menjadi orang paling bahagia sedunia. Namun apakah yang terjadi jika cintamu ditolak? Apakah duniamu terasa runtuh dan berakhir saat itu juga? Nah, berikut 3 hal yang harus kamu lakukan ketika cintamu ditolak:

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya