Do'a agar cepat hamil untuk meningkatkan keharmonisan dan kebahagiaan dalam rumah tangga. Bagi pasangan suami istri, kehadiran seorang anak merupakan anugerah yang selalu ditunggu-tunggu dan diusahakan. Karena rasanya memang tidak sempurna, keluarga tanpa adanya keturunan. Mungkin di awal pernikahan anda masih menikmati kebersamaan anda sebagai pengantin baru, namun seiring berjalannya waktu, anda dan orang-orang terdekat pasti merindukan kehadiran sosok bayi yang lucu untuk menyempurnakan keluarga.

Anak juga merupakan rezeki dari Allah. Ada pasangan yang memang diberi kemudahan untuk mendapatkannya, bahkan ada pula yang sampai bertahun-tahun dan mengusahakan cara apapun namun masih juga sulit mendapatkan anak. Bagi pasangan yang sudah melakukan apa saja untuk mendapatkan anak, mulai dari berobat alternatif, program kehamilan, menjalankan pola hidup sehat, dan berbagai nasihat orangtua yang sudah anda lakukan namun belum juga membuahkan hasil.

Kali ini, anda bisa mengusahakan kehadiran buah hati dalam keluarga dengan amalan do'a agar cepat hamil. Do'a agar cepat hamil ini anda lakukan untuk meminta langsung pada Allah agar disegerakan memiliki momongan.

Doa agar cepat hamil

Doa berikut terdapat dalam Surat Al Qur’an yang pernah dipanjatkan oleh para Nabi yang juga sulit mendapatkan keturunan pada masa itu. Di antaranya adalah Nabi Ibrahim AS. Penantiannya untuk mendapatkan Ismail berbuah manis setelah mengamalkan doa agar cepat hamil yang terdapat dalam Al Qur’an Surat Ash Shaffaat:100) berikut :

"Robbi hablii minash shoolihiin"

Artinya : Ya Allah, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang saleh.

Do'a Nabi Zakariya AS

"Robbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa"

Artinya : Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar Doa (Ali Imraan : 38)

Cara untuk mengamalkan :

Sebelum bersetubuh dengan pasangan, lakukan sholat hajat 2 rekaat terlebih dahulu. Lalu baca wirid berikut:

  • Astaghfirullah 33 kali,
  • Ya Rohman Ya Rohim 33 kali,
  • Ya Baari’, Ya Mushowwir 33 kali,
  • Lailahaillaallah muhammadur rosulullah 33 kali,
  • Lalu wiridkan kedua doa agar cepat hamil tersebut sebanyak 7 kali sebelum bersetubuh,

Demikian do'a agar cepat hamil yang bisa anda lakukan sebagai usaha batin, demi mendekatkan diri anda pada Allah agar segera dimudahkan dan dikehendaki momongan sholeh-sholehah yang sudah anda nanti selama ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya