Pada tanggal 19 dan 20 Januari kemarin, girl group asal Korea Selatan,  BLACKPINK menggelar konser perdananya di Jakarta secara berturut-turut. Konser yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini tentu membawa antusiasme yang sangat tinggi dari BLINK, sebutan untuk para penggemar mereka di Indonesia.

Apa saja sih, momen-momen berkesan saat konser BLACKPINK tahun 2019 di Jakarta kemarin?

Advertisement


  1. Saat konser berlangsung di hari pertama tanggal 19 Januari, salah satu member BLACKPINK, yaitu Jisoo, mengatakan kata “mantul!” bahasa slank masa kini yang sedang booming di Indonesia. Entah siapa yang mengajarinya kata tersebut, yang pasti hal ini membuat para BLINK yang hadir pada saat itu takjub karenanya.

  2. Pada penyelenggaraan konser di hari pertama pula, terjadi insiden di mana kaki Jennie secara tidak sengaja mengenai wajah Jisoo saat mereka sedang melakukan koreografi BOOMBAYAH. Di salah satu koreografi lagu tersebut, terdapat gerakan tarian di mana ketiga member yaitu Lisa, Rose dan Jisoo menggotong Jennie secara bersamaan, dengan Jisoo yang berada diujung untuk memegang dan mengangkat kaki Jennie.

    Namun, sepertinya pada saat mereka akan melakukan koreografi tersebut, Jennie secara tak sengaja menendang wajah Jisoo yang berada tepat di dekat kakinya, saat ia meloncatkan badannya ke arah member.

    Kejadian ini sontak membuat seluruh member kaget, terutama Jennie, karena ia panik dan mengkhawatirkan keadaan Jisoo. Namun, setelah kejadian ini Jisoo, pun memberi kabar melalui instastorynya bahwa ia baik-baik saja, sehingga para penggemar tidak perlu khawatir.

  3. Kejadian lucu terjadi pada hari kedua konser BLACKPINK di Jakarta, di mana rambut keempat anggota BLACKPINK nampak terangkat ke atas saat sedang menampilkan lagu BOOMBAYAH. Seluruh member terlihat saling menertawakan satu sama lain karena rambut mereka yang berdiri ke atas saat sedang melakukan performance. Setelah itu, para member terlihat saling mengelus-elus rambut member lainnya yang terangkat ke atas. Fans yang menyaksikan kejadian itu secara langsung pun ikut tertawa terbahak-bahak akan kejadian lucu tersebut. Wah, ada-ada saja ya!

  4. Selain itu, terdapat momen menyentuh di antara salah satu fans BLACKPINK dan Jennie pada hari ke dua konser. Diketahui bahwa terdapat salah satu fans yang menghadiri konser menggunakan kursi roda, dan ia terlihat terdorong-dorong oleh para fans lainnya saat konser.

    Melihat kejadian itu, spontan Jennie melepaskan salah satu jepit rambutnya dan meminta tolong kepada managernya agar memberikan jepit tersebut kepada penggemar yang berada di kursi roda itu. Betapa manisnya momen antara penggemar dan anggota BLACKPINK satu ini!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya