Masalah mata alias penampilan mata, setiap umur dan setiap orang sepertinya ada titik ketidakpuasan. Operasi plastik mata Korea hadir dan dapat membereskan dengan minimal usia yang sudah melebih masa puber. Pada saat melakukan sebuah operasi, terlepas dari operasi plastik mata Korea, ada baiknya mengawasi usia minimun karena akan menganggu masa pertumbuhan dan usia maksimal yang dikhawatirkan pada saat memasuki masa pemulihan.

Untuk usia belia sebelum 30an, operasi plastik mata Korea biasanya banyak dilakukan untuk sebuah lipatan mata karena dengan lipatan mata yang bergaris bagus maka mata akan terlihat lebih berbinar-binar dan segar, selain itu untuk pembesaran mata secara horisontal juga dapat dilakukan karena akan memberikan hasil yang lebih klop untuk perpaduan kedua operasi plastik mata Korea ini. Terlepas dari itu, bentuk mata sendu ataupun perbaikan mata lebih banyak dilakukan untuk usia sebelum 30an.

Advertisement

Masuki usia 30an hingga 40an, operasi plastik mata Korea akan lebih banyak diperlukan untuk menghilangkan dark circle atau garis mata yang banyak dialami karena kebiasaan hidup yang membuat terjadinya penumpukan lemak dan penghitaman pada bawah mata. Kondisi seperti ini biasa melakukan perawatan sana-sini melalui pemberitahuan tips sana sini tetapi hasil yang didapat kurang menjanjikan atau sedikit perubahan dan waktu yang cukup lama.

Dengan operasi plastik mata Korea yang 30 menit, hasil akan terlihat jelas dalam waktu singkat. Untuk kondisi kantong mata sendiri, sebagian banyak disebabkan banyaknya tumpukan lemak yang bertambah dan bertambah terus menerus. Tampungan bawah mata yang tidak lagi memuat kulit mata bawah lebih melebar akan memberikan seperti tumpukan, ditambah dengan warna hitam yang dikarenakan cekungan bawah mata yang ada. Pengambilan tumpukan lemak yang ada ini disedot terlebih dahulu lalu kulit bawah mata akan dikencangkan kembali. Untuk garis sobekan tidak akan berbekas karena akan dilakukan penyayatan di garis mata bawah.

Melebihi usia 50an, biasanya mulai daerah mata dan garis senyum kehilangan kekendoran dan mulai mengalami penurunan, penurunan ini untuk usia setiap orang berbeda-beda dan taraf penurunan juga berbeda-beda, selain penurunan ini akan membuat wajah terlihat kurang segar, kebanyakan akan menganggu pandangan bola mata yang tertutup dengan daging bagian atas kelopak mata.

Advertisement

Pengencangan daerah mata ini dapat dilakukan dengan penarikan dibagian alis, selain pengencangan akan membuat mata lebih segar, efek lain yang dapat membuat kerutan di dahi menjadi lebih berkurang. Karena otot dahi cenderung bekerja lebih banyak untuk membuat mata lebih terbuka secara segar.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya