Aku Selalu percaya pada keajaiban……

Luka ini akan mengering dengan sendirinya dengan waktu yang cukup panjang & melewati beberapa proses.

Advertisement

Aku….. Aku hanya sosok wanita biasa, wanita yang harus tetap kuat meski harus melewati kisah hidup yang panjang penuh dengan sandiwara dan air mata.

Sedikit bercerita……..

Di awal kisah semua terlihat baik-baik saja, sampai tiba waktunya semua terlihat tak seperti yang diharapkan. Engkau sosok lelaki yang sebelumnya tak pernah ku kenal, sampai akhirnya engkau mendekati dan berhasil membuka pintu hati yang telah lama tertutup. Engkau membuatku yakin bahwa kau adalah pilihan terakhir yang disediakan Allah untukku.

Advertisement

Kau dengan tegasnya menemui keluargaku dan berhasil meyakinkan mereka, engkau meminangku dan akan menjadikanku pendamping hidupmu kelak, namun keadaan itu seketika berubah, sikapmu mulai acuh tak acuh. Sampai akhirnya engkau dengan mudahnya memutuskan hubungan ini tanpa penjelasan apapun. Aku tak melawan, aku tak marah, aku hanya bisa menangis dengan keputusanmu.

Sakit ya, ini sungguh menyakitkan. Ingatlah sayang, luka yang kau tancapkan begitu dalam hingga aku sendiri pun hampir rubuh dan tak berdaya menahan sakitnya. Apakah mencintaimu harus sesakit ini? Bukankah dulu kau berkata, engkau pernah memiliki hubungan yang menyakitkan. Namun kenapa kau lakukan hal yang menyakitkan itu padaku, Apa salahku? Apa aku tak cukup baik untukmu hingga kau berpaling ke wanita lain.

Namun di balik kisah menyakitkan itu, aku masih tetap berdiri. Aku mencoba kuat dan tersenyum karena tak ada pilihan lain yang harus aku lakukan. Mungkin sesekali air mata ini menetes, mungkin sesekali aku merindu, tapi ingatlah sayang, aku akan baik-baik saja. Aku tetap menjadi diriku, biarkan ini menjadi sebuah kisah sekaligus pelajaran untukku.

Terima kasih untuk waktumu selama ini, pergilah dengan wanitamu. Wanita yang mengetahui bahwa kau telah menjalin ikatan denganku, namun masih tetap mencoba mengusik. Aku mengalah untuknya, semoga kau tak salah dalam mengambil keputusan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya