Naifnya Mencintai dengan Sepenuh Hati

Mencintaimu adalah anugrah terindah bagiku

Kau bukanlah seseorang yang sempurna dengan segala kelebihan. Kau hanya laki-laki biasa yang pertama kali telah berhasil membangun tempat yang sangat dalam di hatiku. Memikirkanmu adalah kebahagiaanku. Dan berpikir untuk melepasmu adalah bumerang yang menghancurkanku.

Advertisement

Kesalahanmu padaku sangatlah menyakitkan bagiku, tapi ternyata melepasmu 10 kali lipat lebih menyakitkan bagiku. Aku lega saat melepasmu pergi, tapi aku hancur saat kau abaikanku dan kau jauhi aku.

Sekarang untuk yang kedua kalinya airmataku tumpah karenamu. Dan kali ini karena kebodohanku sendiri yang begitu naif akan perasaanku sendiri. Apa yang kau pikirkan sekarang ini? Apakah kau mengingatku? Apa aku masih ada dalam bagian memori terindahmu? Atau mungkin aku sudah menjadi memori masa lalumu yang akan segera kau hapuskan?

Tak perlu khawatir, walau ini teramat sakit tapi semoga ini yang terbaik untuk kita.

Advertisement

Ya Allah, angkatlah segala perasaan ini kalau memang dia bukan untukku. Berikanlah dia penggantiku yang lebih baik dariku, yang bisa membahagiakannya bukan seperti aku yang selalu egois. Pergilah kalau dengan cara itu membuatmu bahagia.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Assalamu'alaikum wr.wb hi guys... aku ade triana seorang mahasiswi UINSU aku anak ke-3 dari 4 bersaudara (aku permaisuri satu2nya drmh) hehehe aku orang medan asli tepatnya medan marelan, buat yang orang medan juga, semoga kita bisa jd teman dekat, dan dimanapun kalian berada salam kenal dari ade triana aku hanyalah seorang wanita biasa yang selalu mengharapkan adanya ketulusan cinta dan kasih sayang dari orang2 disekitarku baik itu teman, sahabat, keluarga, ataupun someone spesial. aku selalu menanti siapapun untuk menjadi sahabat baikku ataupun keluargaku. dan aku selalu menanti orang yang mencintaiku bukan mencari2 orang yang aku cintai... I LOVE WHO LOVE ME....

4 Comments

  1. Erica Tjahjadi berkata:

    Bosen main game online yang gitu-gitu aja sist or gan , tapi kalau hadiahnya uang jutan rupiah kenapa tidak ??
    kunjungi www(dot)dewa168(dot)com

CLOSE