Tuan dan Nyonya, pada artikel kali ini izinkan saya memperkenalkan obat dari segala obat anti jadul yang mujarab dan tentunya nggak bikin deg-degan ketika melihat isi dompet.

Setelah sekian lama akhirnya produsen smartphone Advan kembali melahirkan smartphone 1 jutaan yang mampu bersaing di kelasnya.

Advertisement

Lahir di Jakarta, 24 April 2018 dan diberi nama ADVAN I6. Bodinya yang sangat unch dengan pilihan warna biru dan hitam menjadi identitas tersendiri ADVAN I6. Tampak mewah dengan layar full view display berukuran 5,5 inci, yang membuat beda ADVAN I6 dengan smart phone 5,5 inci lainnya adalah ADVAN I6 mengusung rasio 18:9 sedangkan smartphone lain biasa dengan rasio 16:9, kebayang kan gimana mata kita akan dimanja dengan layar mewah saat menonton video atau bermain game?

Di dalam tubuhnya yang glossy terdapat baterai berdaya 3.300 mAh yang mampu bertahan kurang lebih 10 jam, jadi Sobat gak perlu bolak-balik nge-charge ​​​​​​ADVAN I6 ini. Terlahir dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB sepertinya sudah sangat cukup untuk hand phone yang hanya dibanderol Rp1.499.000. Dianugerahi kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP yang mumpuni membuat Indonesia semakin bangga pada smart phone lokal ini, cocok banget buat kalian yang suka selfie syantik tapi bukan sok syantik hehe.

Gimana? Dari fisiknya saja sudah meyakinkan bukan? Bahwa ADVAN I6 memang pilihan terbaik saat hasrat ingin tampil keren dan anti jadul mulai muncul. Eh belum cukup sampai di situ sebab ada pepatah berkata "Don't judge a book by it's cover" jadi sekarang yuk kita tengok apa saja sih fitur-fitur di dalam ADVAN I6.

Advertisement

ADVAN I6 ini menggunakan operating system besutan Advan sendiri yaitu IDOS berbasis Android Nougat 7.0, operating system yang menurut saya terbaik di muka bumi ini. Ah menurut saya tidak berlebihan jika saya berpendapat bahwa IDOS ini adalah operating system terbaik di muka bumi sebab, fitur-fiturnya yang memang juara antara lain; fitur anti maling, panduan muslim, super app lock, dan fitur privacy system. Jadi udah gak perlu was-was lagi deh tentang bagaimana keamanan smartphone kita. Pokoknya untuk masalah keamanan ADVAN I6 juaranya.

Sekian Tuan dan Nyonya pemaparan singkat mengenai obat anti jadul ini, sekarang tunggu apalagi? Sebelum kejadulan menghampirimu saya harap masih ada waktu untuk menabung dan segera meminang ADVAN I6 yang the best smartphone harga 1 jutaan ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya