Tepat pada hari Rabu 15 Mei 2019, OPPO Indonesia mengadakan acara buka bersama yang dimeriahkan oleh penampilan Kahitna dan brand Ambassador OPPO, yaitu Vanesha Prescilla. Acara yang diadakan di Pullman Central Park ini dihadiri oleh sejumlah penggemar Vanesha yang disebut Vaneshalova, teman-teman blogger, komunitas, influencer dan awak media.

Acara dimulai dengan sambutan dari Aryo Meidianto selaku Media Engagement OPPO Indonesia mengungkapan ponsel F11 Edisi Jewelry White telah habis terjual di hari pertama penjualannya pada 14 Mei 2019. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, F11 Special Edition akan dijual kembali secara ekslusif melalui situs penjualan daring Shopee.id pada 16-18 Mei 2019 dengan harga Rp. 3.299.000. Namun, pemesanan selanjutnya tidak lagi bersifat paket seperti pada kesempatan awal.

Advertisement

Kemudian Livia Setyabrata sebagai Asisten Manajer Pemasaran Fujifilm Indonesia memberikan tanggapan tentang Instax yang sudah terintegrasi dengan smartphone Oppo F11.

Dan yang terakhir Vanesha Prescilla sebagai brand Ambassador dari OPPO Indonesia memberitahukan dirinya menyukai OPPO F11 yang mampu menghasilkan foto yang baik walaupun diambil saat malam hari. Oppo F11 juga bisa dengan mudah berbagi foto langsung mencetak foto yang diambil dari OPPO F11 selain dengan aplikasi pesan dan foto yang dicetak bisa langsung dipajang.

Setelah sambutan, acara selanjutnya OPPO Got Talent yang dimeriahkan oleh perwakilan dari media mapun komunitas yang diundang. Berbagai penampilan menarik, unik serta menghibur ditunjukkan para talent. Para talent benar-benar mengeluarkan seluruh kemampuan mereka. Hingga penampilan mereka tidak hanya membuat juri berdecak kagum, namun juga membuat para tamu undangan terhibur.

Advertisement

Acara kemudian dilanjutkan dengan meet and greet bersama Vanesha. Para undangan yang memadati area meet and greet memekikkan suara sehingga menghebohkan suasana acara. Terlebih saat Vanesha Prescilla menyapa para undangan.  Ajang meet and greet ini pun menjadi semakin berkesan karena tamu undangan bisa foto bareng, dan makin dekat dengan Vanesha.

Selepas buka puasa bersama, acara masih dilanjutkan dengan penampilan dari Kahitna yang membawakan sejumlah lagu hits-nya, seperti Cantik, Takkan Terganti,dan Tentang Diriku. Kemeriahan nampak terlihat ketika para tamu undangan juga kompak bernyanyi bersama Kahitna. So fun!

Acara kemudian ditutup dengan pembagian hadiah doorprize berupa smartphone OPPO F11 yang dimenangkan oleh 5 orang undangan dan mengejutkan ternyata OPPO Indonesia menyediakan lagi 2 unit doorprize untuk undangan yang beruntung. Luar biasa, selamat sekali lagi untuk para pemenang.

Demikian puncak acara buka puasa bersama OPPO Indonesia bersama Vanesha Prescilla, media, fans, blogger dan influencer di Pullman Central Park. Semoga makin sukses untuk OPPO Indonesia, Vanesha Prescilla serta Media yang hadir. Buat O-Fans, kalian menakjubkan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya