Setiap orang tua pasti menyayangi anaknya, tidak hanya ketika masih kecil begitu sudah besar pun orang tua pasti akan tetap menyayangi anaknya. Berbagai cara akan dilakukan oleh orang tua kita agar kita tetap aman, tidak ingin hal-hal buruk terjadi dengan kita, termasuk ketika orang tua kita dihadapkan dengan sebuah pilihan antara melakukan kesenangan yang sering dilakukan atau harus mengurus anak.

Itulah mungkin yang difikirkan oleh seorang ibu muda di China. Mengetahui ada begitu banyak kasus bayi yang dibawa bermain ke kolam renang dan meninggal karena tenggelam di kolam renang pasangan orang Cina mengira mereka bisa menjaga anak mereka tetap aman dengan membiarkannya di loker. Tapi tidakkah mereka tahu bayi itu bisa juga mati karena sesak di dalam loker itu?

Advertisement

Video mengejutkan yang diambil di pemandian umum di China menunjukkan para pekerja tampak terkejut setelah mereka menyelamatkan bayi yang ditinggalkan di dalam loker oleh orang tuanya. Tidak diketahui apakah anak itu laki-laki atau perempuan tapi jelas bahwa itu mengerikan. Namun, meski menangis ditemukan dalam keadaan menangis, anak itu tampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda sesak napas. Mungkin loker tersebut memiliki beberapa ventilasi.

Menurut laporan, beberapa orang yang masuk ke dalam ruang ganti merasa ngeri mendengar teriakan dari dalam loker kecil. Beberapa dari mereka mungkin mengira mereka mendengar hantu atau beberapa poltergeist yang mencoba menakut-nakuti mereka – bagaimanapun juga, siapa yang waras akan meninggalkan bayi di dalam loker?

Tapi tampaknya orang tua ini tidak waras karena mereka tidak memiliki keraguan untuk meninggalkan bayi di dalam sementara mereka menikmati berenang. Tentu saja, mungkin saja mereka takut anak itu akan tersesat atau mungkin tenggelam jika mereka melupakannya tapi masih tergila-gila bahkan memikirkannya untuk meninggalkannya di dalam loker!

Advertisement

Banyak netizens berkomentar bahwa orang tua ini juga harus dikurung di penjara penjara kecil, sebagai hukuman atas apa yang mereka lakukan terhadap anak mereka. Banyak juga yang setuju bahwa anak tersebut harus diambil dari mereka karena jelas bahwa keduanya tidak cocok untuk menjadi orang tua dan bahaya yang lebih besar bisa datang ke anak di masa depan karena kebodohan dan kecerobohan mereka!

Apa itu poltergeist adalah istilah yang digunakan untuk hantu atau makhluk supranatural yang dipercaya bertanggung jawab atas benda-benda yang dilemparkan di sekitar dan suara keras yang dimaksudkan untuk menakut-nakuti orang.

Kunjungi juga Blog Elvira Zone untuk mendapatkan berita menarik lainnya

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya